TOKO AKI ULTRAS SURABAYA : Layanan Stroom Aki, Penjualan, Tukar tambah Aki/Accu Mobil, Motor, Truck dan Genset di Surabaya.

SELAMAT DATANG DI TOKO AKI ULTRAS SURABAYA : LAYANAN STROM AKI, PENJUALAN, TUKAR TAMBAH, PESAN ANTAR

TOKO :

JL. Kutisari Utara 63 - SURABAYA

LAYANAN PESAN ANTAR DI:

081332149723

&

031 - 8415833

TOKO BATTERY ACCU/AKI ONLINE - JUAL BATTERY ACCU AKI MURAH BERGARANSI - TUKAR TAMBAH - BEBAS BIAYA KIRIM DAN PASANG (SURABAYA)


Aki Mobil Nissan X-Trail

19:46 Posted by now

Spesifikasi Nissan X Trail



Mobil SUV Nissan yang memasuki generasi ketiga ini melakukan perubahan radikal daripada versi sebelumnya dengan menghadirkan spesifikasi Nissan X-Trail yang lebih berkonsep gagah dan kuat untuk menunjukkan bahwa ini adalah mobil SUV terbaik.  Dimensi dari mobil ini sendiri adalah 4630 x 1785 x 1685 mm (pxlxt) dengan wheel base 2630 mm dan ground clearance 200 mm. Kali ini Nissan X Trail terbaru juga tampil lebih tajam dengan disematkannya ban 18 inci (2.5 CVT Grade) dengan velg yang tampil sporty. Pada body depannya juga tampil agresif dengan Grille yang menyatu dengan LED Headlight-nya membentuk sudut lengkung untuk mengesankan kesan tajam. Pada bumper depannya pun Nissan X-Trail juga tidak kalah elok dengan disematkannya bumper khas SUV yang berkarakter tinggi dan gagah ditambah Foglamp yang siap menerangi dari kabut tebal yang mengganggu perjalanan anda. Sedangkan dari samping terlihat Roof Rail dan Side Skirt dibentuk dengan kesan simpel semakin membuat mobil ini elegan dan easy to use. Sedangkan Spesifikasi Nissan X Trail untuk body bagian belakangnya tampil premium dengan Tail Light-nya yang besar dan  menjorok horizontal. Lekukan-lekukan body yang lebih menggelembung di atas bannya juga membuat mobil ini tampil semakin gagah.

Pada sektor mesinnya spesifikasi Nissan-X Trail tidak dilakukan perubahan drastis dengan tetap mengandalkan dua pilihan mesin pacu yaitu MR20DE dan QR25DE dengan kubikasi 2500 cc. Namun pada mesin yang menggunakan tipe QR ditambahkan inovasi seperti penerapan resonator udara yang lebih besar dekat throttle body serta kisi pendingin pada engine mounting. Transmisi CVT tetap dipertahankan supaya Nissan X Trail tetap hemat dalam hal konsumsi BBM apalagi dengan tambahan fitur transmisi yang sanggup menyesuaikan dengan cara mengemudi sang pengendara apabila termasuk agresif maka transmisi dapat mengikutinya seperti halnya jika anda mengemudikan Nissan X Trail dengan halus dengan mengutamakan efisiensi penggunaan BBM.

Aki/accu mobil yang cocok untuk ini adalah tipe:

N 50 ZL 12V/45ah 



Toko Aki di Surabaya,
Toko Aki Ultras Energia Surabaya menyediakan aki mobil merek GS Astra (basah dan Kering/MF),  Yuasa dan Incoe. 
Layanan Pesan Antar bebas biaya kirim dan pasang memudahkan anda mendapatkan aki/accu sesuai dengan kebutuhan mobil kesayangan langsung di rumah anda.

MELAYANI STRUM ACCU/AKI SEGALA MEREK DAN JENIS - GRATIS CEK KONDISI ACCU/AKI -

BEBAS BIAYA AMBIL (SURABAYA)

Penawaran



Penawaran atau Request for Quotation

Email:

tokoakiultras@gmail.com


Popular Posts

Proyek Terbaru

Kunjungi juga Web kami di

toko aki Sidoarjo

&

toko aki Mojokerto

http://tokoakiultras.blogspot.com/2013/05/harga-update-akiaccu-mobil-dan-truck.html