TOKO AKI ULTRAS SURABAYA : Layanan Stroom Aki, Penjualan, Tukar tambah Aki/Accu Mobil, Motor, Truck dan Genset di Surabaya.

SELAMAT DATANG DI TOKO AKI ULTRAS SURABAYA : LAYANAN STROM AKI, PENJUALAN, TUKAR TAMBAH, PESAN ANTAR

TOKO :

JL. Kutisari Utara 63 - SURABAYA

LAYANAN PESAN ANTAR DI:

081332149723

&

031 - 8415833

TOKO BATTERY ACCU/AKI ONLINE - JUAL BATTERY ACCU AKI MURAH BERGARANSI - TUKAR TAMBAH - BEBAS BIAYA KIRIM DAN PASANG (SURABAYA)


Aki Untuk Mobil Suzuki Baleno Next-G

21:32 Posted by now

Suzuki Baleno Next-G diperkenalkan pada tahun 2001 oleh mobil Jepang sebagai penerus Baleno. Sedan ini difungsikan oleh Suzuki untuk memasuki segmen sedan kompak di Indonesia yang diisi oleh Honda City GD8 dan Toyota Vios gen1. Selama waktu dalam produksi (2003 sampai 2007), Baleno Next-G ditawarkan dalam berbagai konfigurasi body, termasuk hatchback yang disebut Suzuki Aerio serta dalam bentuk sedan ini. Hingga akhir produksinya, mobil ini lalu digantikan oleh Suzuki Neo Baleno yang menggunakan basis sama dengan Suzuki SX-4.

Kesuksesan yang didulang oleh mobil ini memang masih kalah dibandingkan para rivalnya. Namun penjualannya tercatat cukup bagus bagi Suzuki. Pamor Suzuki sedikit merangkak berkat hadirnya mobil ini bersama saudara kandungnya Aerio.

Eksterior Suzuki Baleno Next G
Menggunakan basis yang sama dengan Aerio menjadikan eksterior mobil ini cenderung aneh. Rasanya kurang proporsional untuk sebuah sedan. Sama sekali tidak ada perbedaan dengan versi hatchback kecuali adanya sebuah bagasi di bagian belakang. Namun berkat dimensinya yang aneh ini memberikan keuntungan tersendiri, yaitu ruang kabin menjadi sangat lapang plus bagasi yang besar.
 
Mesin yang digunakan masuh sama, berupa mesin bensin kode M15A berkapasitas 1,5 liter dengan konfigurasi 4 silinder segaris 16 katup. Tenaga yang mampu dihasilkan oleh yaitu sebesar 100 HP pada 5.900 RPM dan 133 Nm torsi pada 3.100 RPM. Mesin dengan rasio kompresi sebesar 9.5:1 ini dicangkokkan dengan dua pilihan transmisi. Antara lain manual 5 percepatan dan juga matic konvensional 4 percepatan.
 
Aki/accu mobil yang cocok untuk ini adalah tipe:

NS40ZL 12V/35ah


Bisa Diupgrade atau diperbesar supaya lebih nyaman dalam starter awal dan mampu mendukung perangkat audio dan video adalah aki dengan tipe:

NS60L 12V/55ah

Toko Aki di Surabaya,

Toko Aki Ultras Energia Surabaya menyediakan aki mobil merek GS Astra (basah dan Kering/MF),  Yuasa dan Incoe. 
Layanan Pesan Antar bebas biaya kirim dan pasang memudahkan anda mendapatkan aki/accu sesuai dengan kebutuhan mobil kesayangan langsung di rumah anda.
 

MELAYANI STRUM ACCU/AKI SEGALA MEREK DAN JENIS - GRATIS CEK KONDISI ACCU/AKI -

BEBAS BIAYA AMBIL (SURABAYA)

Penawaran



Penawaran atau Request for Quotation

Email:

tokoakiultras@gmail.com


Popular Posts

Proyek Terbaru

Kunjungi juga Web kami di

toko aki Sidoarjo

&

toko aki Mojokerto

http://tokoakiultras.blogspot.com/2013/05/harga-update-akiaccu-mobil-dan-truck.html