TOKO AKI ULTRAS SURABAYA : Layanan Stroom Aki, Penjualan, Tukar tambah Aki/Accu Mobil, Motor, Truck dan Genset di Surabaya.

SELAMAT DATANG DI TOKO AKI ULTRAS SURABAYA : LAYANAN STROM AKI, PENJUALAN, TUKAR TAMBAH, PESAN ANTAR

TOKO :

JL. Kutisari Utara 63 - SURABAYA

LAYANAN PESAN ANTAR DI:

081332149723

&

031 - 8415833

TOKO BATTERY ACCU/AKI ONLINE - JUAL BATTERY ACCU AKI MURAH BERGARANSI - TUKAR TAMBAH - BEBAS BIAYA KIRIM DAN PASANG (SURABAYA)


Aki Mobil Chevrolet Aveo

18:41 Posted by now
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEikIe1bZiaWlkqMtGOVwXqOlnR2vwGuYKCSobZC-5rt-8sir0ynFcwAzSLSVlbJzc6a5kjId3Wxtg40eSPpxzmZ1iFmGsKeoopsS1-5uJ9SnnfI8peyBq_Ef-Mol8ODWe9JHVoRI5PdDw/s1600/Topgir.com.jpgChevrolet Aveo Lt/Ls 2004 - Hatchback adalah salah satu bentuk mobil yang paling dikagumi oleh para remaja karena kepraktisannya yang mampu menempuh seluk beluk jalanan perkotaan yang sempit. Modifikasi untuk jenis kendaraan yang satu ini juga tergolong mudah serta tidak terlalu membutuhkan banyak biaya karena part aftermarketnya sangatlah banyak. 
Sebenarnya Chevy Aveo adalah hatchback rancangan manufaktur Daewoo yang didesain oleh Italdesign. Namun karena krisis finansial, akhirnya Daewoo diakuisisi oleh General Motor (GM) yang berpusat di Amerika. Beberapa pabrikan yang tergabung dalam GM antara lain Buick, Cadillac, GMC and Chevrolet. Karena image Aveo yang berada dalam kelas bawah, akhirnya produksi dilakukan di bawah nama Chevrolet.
Aveo pertama kali diluncurkan di Indonesia pada akhir tahun 2003 dan dijual hingga tahun 2009. Facelift dilakukan pada tahun 2008 dengan upgrade pada lampu depan, lampu belakang, seluruh bumper hingga beberapa fitur interior dan juga fitur keselamatan. 

Handling Chevrolet Aveo Lt/Ls 2004
Fun to drive? Tidak. Mengapa? Karena dengan performa mesinnya yang kecil, bermanuver dengan menggunakan mobil ini sedikit menyulitkan meskipun posisi duduk pengemudi tergolong bagus dan setirnya yang mudah digapai. Baiknya, kekurangan tersebut sedikit tertutupi oleh pengaturan suspensinya yang membuat suasana kabin menjadi nyaman ketika melewati permukaan jalan yang tidak rata.

Spesifikasi Chevrolet Aveo Lt/Ls 2004
  • Mesin: 1,5 liter E-TEC II, 4 silinder segaris 16 katup.
  • Tenaga : 83 HP @5.600 RPM.
  • Torsi : 128 Nm @3.000 RPM.
  • Konsumsi bahan bakar: 5-8km / L (dalam kota), 7-10km / L (luar kota).
  • Transmisi: manual 5 percepatan dan matic 4 percepatan.
  • Suspensi: Depan McPherson strut independen, belakang torsion beam

Aki/accu mobil yang cocok untuk ini adalah tipe:

NS 40 Z 12V/35ah 

Bisa Diupgrade Ke

NS 60  12V/45A


Toko Aki di Surabaya,
Toko Aki Ultras Energia Surabaya menyediakan aki mobil merek GS Astra (basah dan Kering/MF),  Yuasa dan Incoe. 
Layanan Pesan Antar bebas biaya kirim dan pasang memudahkan anda mendapatkan aki/accu sesuai dengan kebutuhan mobil kesayangan langsung di rumah anda.

MELAYANI STRUM ACCU/AKI SEGALA MEREK DAN JENIS - GRATIS CEK KONDISI ACCU/AKI -

BEBAS BIAYA AMBIL (SURABAYA)

Penawaran



Penawaran atau Request for Quotation

Email:

tokoakiultras@gmail.com


Popular Posts

Proyek Terbaru

Kunjungi juga Web kami di

toko aki Sidoarjo

&

toko aki Mojokerto

http://tokoakiultras.blogspot.com/2013/05/harga-update-akiaccu-mobil-dan-truck.html