TOKO AKI ULTRAS SURABAYA : Layanan Stroom Aki, Penjualan, Tukar tambah Aki/Accu Mobil, Motor, Truck dan Genset di Surabaya.

SELAMAT DATANG DI TOKO AKI ULTRAS SURABAYA : LAYANAN STROM AKI, PENJUALAN, TUKAR TAMBAH, PESAN ANTAR

TOKO :

JL. Kutisari Utara 63 - SURABAYA

LAYANAN PESAN ANTAR DI:

081332149723

&

031 - 8415833

TOKO BATTERY ACCU/AKI ONLINE - JUAL BATTERY ACCU AKI MURAH BERGARANSI - TUKAR TAMBAH - BEBAS BIAYA KIRIM DAN PASANG (SURABAYA)


Aki untuk Mobil Suzuki SX4

22:07 Posted by now


Generasi mobil Suzuki SX4 ini mengkombinasikan type mobil sport dengan light SUV dimana mobil ini dikategorikan sebagai mobil yang nyaman di kendarai dalam berbagai kondisi jalan. Selain itu desain yang di rancang pada mobil ini termasuk memiliki interior yang bagus dan berkualitas.
 
 Tidak hanya itu ruang kabinnya tergolong lega untuk mobil keluarga. Bagasi mobil ini pun mampu memuat banyak barang-barang. Selain fitur diatas,mobil ini juga menawarkan fitur interior lainnya seperti: chrome A/C lover ring, chrome inside door handle, illumination lamp steering audio, blue insert color of seat fabric dan midd bass

Dari segi exterior Suzuki SX4 dilengkapi dengan new sporty front grilee, new design alloy wheel 16 inches. Dengan menggunakan HID pada head lamp dan auto leveling, lampu akan menyala lebih terang di bandingkan dengan lampu halogen. Selain itu fokus cahaya dari lampu tersebut tidak menyilaukan pengendara lain yang berlawanan arah.

Di daerah performance Suzuki SX 4 ini memiliki kapasitas mesin sebesar 1500 cc, DOHC dan VVT. Tenaga Suzuki Crossover SX4 mampu mencapai power maksimum sebesar 100 ps/ 6000 rpm dengan torsi maksimum mencapai 133 Nm/4000 rpm. Kelebihan Suzuki SX4 ini adalah memiliki akselerasi yang responsive, namun dalam hal pemakaian bahan bakar tetap irit karena menggunakan multi point injection. Sehingga tidak heran dengan paduan tenaga serta torsi tersebut, mobil ini cocok untuk digunakan on road dan juga dalam offroad.

Dalam hal keselamatan, mobil Suzuki SX4 menggunakan struktur kerangka body Total effective Streght Structure. Dimana struktur kerangka ini dipercaya mampu melindungi benturan secara maksimal. Dengan kata lain, keamanan penumpang akan terjamin. Tidak hanya Suzuki Sx4 juga dipasang keyless entry with Immobilizer. Dengan kemudahan menekan tombol akses, pintu dapat terbuka.
Aki/accu mobil yang cocok untuk ini adalah tipe:

NS40Z 12V/35ah


Bisa Diupgrade atau diperbesar supaya lebih nyaman dalam starter awal dan mampu mendukung perangkat audio dan video adalah aki dengan tipe:

NS60 12V/55ah

Toko Aki di Surabaya,

Toko Aki Ultras Energia Surabaya menyediakan aki mobil merek GS Astra (basah dan Kering/MF),  Yuasa dan Incoe. 
Layanan Pesan Antar bebas biaya kirim dan pasang memudahkan anda mendapatkan aki/accu sesuai dengan kebutuhan mobil kesayangan langsung di rumah anda.



MELAYANI STRUM ACCU/AKI SEGALA MEREK DAN JENIS - GRATIS CEK KONDISI ACCU/AKI -

BEBAS BIAYA AMBIL (SURABAYA)

Penawaran



Penawaran atau Request for Quotation

Email:

tokoakiultras@gmail.com


Popular Posts

Proyek Terbaru

Kunjungi juga Web kami di

toko aki Sidoarjo

&

toko aki Mojokerto

http://tokoakiultras.blogspot.com/2013/05/harga-update-akiaccu-mobil-dan-truck.html