TOKO AKI ULTRAS SURABAYA : Layanan Stroom Aki, Penjualan, Tukar tambah Aki/Accu Mobil, Motor, Truck dan Genset di Surabaya.

SELAMAT DATANG DI TOKO AKI ULTRAS SURABAYA : LAYANAN STROM AKI, PENJUALAN, TUKAR TAMBAH, PESAN ANTAR

TOKO :

JL. Kutisari Utara 63 - SURABAYA

LAYANAN PESAN ANTAR DI:

081332149723

&

031 - 8415833

TOKO BATTERY ACCU/AKI ONLINE - JUAL BATTERY ACCU AKI MURAH BERGARANSI - TUKAR TAMBAH - BEBAS BIAYA KIRIM DAN PASANG (SURABAYA)


Aki untuk Mobil Suzuki Splash

21:41 Posted by now


Suzuki Splash adalah sebuah mobil unik yang berdimensi kecil yang memang dibuat untuk memenuhi kebutuhan kaum urban akan kebutuhan mobil yang lebih mini dari ukuran mobil konvensional. Dengan tampilan yang mini ini membuat Suzuki Splash gesit untuk melewati jalanan perkotaan yang padat. Desain eksterior dari mobil ini pun cukup simpel dan menarik untuk dilihat. Kalo dibilang mobil hatchback sih mobil ini memiliki ukuran yang lebih kecil dari mobil hatchback lainnya seperti Honda jazz dan Yaris, sehingga mobil ini sepertinya untuk segmen yang berbeda yaitu bagi para pecinta mobil mini.
 
Dari sisi ekteriornya Suzuki merancang desain dari mobil ini sehingga lebih sporty seperti adanya gril, bumper, dan fog lamp dengan desain yang kompak dan masa kini. Adanya Head Lamp with Multi Reflector & Leveling Adjuster pada body bagian depan dari Suzuki Splash yang ukuran cukup besar siap memberikan pencahayaan yang lebih maksimal apalagi Leveling Adjusternya merupakan fitur canggih yang dapat memberikan arah pencahayaan yang tepat. Sedangkan pada bagian belakangnya, Suzuki Splash disematkan High Mount Stop Lamp yang berdesain eksklusif yang siap membuat mobil mini ini tampak lebih imut. Selain itu mobil ini disematkan fitur canggih Adjustable Electric Mirror yang membuat pengaturan kaca spion menjadi lebih mudah. Untuk dimensi dari spesifikasi Suzuki Splash sendiri mempunyai ukuran 3,715×1,680×1,168 (PxLxT/mm) yang membuatnya lebih kecil dari saudara dekatnya Suzuki Swift. 
 
Lalu untuk spesifikasi Suzuki Splash pada bagian dapur pacunya disematkan mesin dengan kapasitas 1200cc bertipe K12M Engine dengan DOCH-VVT yang mempunyai 4 silinder in-line. Dengan mesin tersebut Suzuki Splash dapat menghasilkan tenaga maksimal 54/6000 (ps/rpm), sedangkan torsi maksimal yang dapat dicapai 113/4500 (nm/rpm). Lalu untuk sistem transmisinya sendiri spesifikasi Suzuki splash dilengkapi dengan transmisi Automatic dan Manual. Dengan ukurannya yang mini dan tenaga mesin 1200cc membuat performa mobil Suzuki Splash ini saat dikendarai terasa lebih enteng dan gesit. Nah itulah spesifikasi mobil Suzuki splash yang dapat kami bagikan. Yuk kita sekarang lanjut untuk mengetahui harga terbarunya untuk tahun 2014 ini 


Aki/accu mobil yang cocok untuk ini adalah tipe:

NS40Z 12V/35ah


Bisa Diupgrade atau diperbesar supaya lebih nyaman dalam starter awal dan mampu mendukung perangkat audio dan video adalah aki dengan tipe:

NS60 12V/55ah

Toko Aki di Surabaya,

Toko Aki Ultras Energia Surabaya menyediakan aki mobil merek GS Astra (basah dan Kering/MF),  Yuasa dan Incoe. 
Layanan Pesan Antar bebas biaya kirim dan pasang memudahkan anda mendapatkan aki/accu sesuai dengan kebutuhan mobil kesayangan langsung di rumah anda.


MELAYANI STRUM ACCU/AKI SEGALA MEREK DAN JENIS - GRATIS CEK KONDISI ACCU/AKI -

BEBAS BIAYA AMBIL (SURABAYA)

Penawaran



Penawaran atau Request for Quotation

Email:

tokoakiultras@gmail.com


Popular Posts

Proyek Terbaru

Kunjungi juga Web kami di

toko aki Sidoarjo

&

toko aki Mojokerto

http://tokoakiultras.blogspot.com/2013/05/harga-update-akiaccu-mobil-dan-truck.html