TOKO AKI ULTRAS SURABAYA : Layanan Stroom Aki, Penjualan, Tukar tambah Aki/Accu Mobil, Motor, Truck dan Genset di Surabaya.

SELAMAT DATANG DI TOKO AKI ULTRAS SURABAYA : LAYANAN STROM AKI, PENJUALAN, TUKAR TAMBAH, PESAN ANTAR

TOKO :

JL. Kutisari Utara 63 - SURABAYA

LAYANAN PESAN ANTAR DI:

081332149723

&

031 - 8415833

TOKO BATTERY ACCU/AKI ONLINE - JUAL BATTERY ACCU AKI MURAH BERGARANSI - TUKAR TAMBAH - BEBAS BIAYA KIRIM DAN PASANG (SURABAYA)


Aki untuk Mobil Suzuki Forsa

20:15 Posted by now
Pada tahun 1986 barulah dikenalkan Suzuki Forsa dengan bentuk sedan hatchback 5 Pintu, bermesin (1000cc) 1,0L, 4-silinder. Dengan sistem berpenggerak roda depan dengan memakai transmisi 5 speed kecepatan. Suzuki Forsa mempunyai Top Speed diatas 100 km/jam. Dengan desain sederhana dari Suzuki Jepang, Suzuki Cultus (swift dan forsa) di Jepang mulai diproduksi sekitar tahun 1983, akan tetapi di Indonesia, mulai didatangkan oleh INDOMOBIL Grup sejak tahun 1985. Untuk model tahun 1986 atau model pertama ada perbedaan sedikit pada bodi bagian belakang saja dengan tahun-tahun diatasnya. 

Mesin 970 cc F10A engine seperti juga 870 cc (62.0 x 72.0 mm, LJ462Q) and 1,051 cc (65.5 x 78.0 mm, LJ465Q) saat ini masih diproduksi di Cina dan digunakan dalam sejumlah kendaraan.Untuk Suzuki Forsa yang ada di Indonesia model 5 pintu hatch back. untuk yang jenis sedan coupe atau dua pintu hanya keluar untuk pasar Eropa, Amerika, Australia, dan lainnya. Pada tahun pertama diproduksinya Suzuki Forsa yaitu untuk menyaingi pasar sedan sejenis pada saat itu yaitu Daihatsu Charade dengan Toyota Starlet. Makanya model-model Suzuki Forsa juga hampir sama dengan mobil-mobil sejenis pada saat itu. Hanya saja untuk Type GLX nya Suzuki Forsa sudah menempatkan Power Window sebagai aksesoris tambahan untuk membedakan dengan merek-merek sedan sejenis pada tahun yang sama seperti Charade dan Starlet.
 
Pada tahun 1987 untuk mobil-mobil Sedan buatan Jepang aksesoris power window merupakan barang yang mewah sebagai fasilitas sebuah mobil, padahal pangsa pasar Suzuki Forsa merupakan kalangan menengah kebawah, tidak seperti mobil sedan buatan Honda seperti Civic dan Accord yang mentarget pasar menengah keatas yang menyaingi mobil-mobil sedan keluaran Amerika dan Eropa untuk pasar Asia termasuk Indonesia.  

Aki/accu mobil yang cocok untuk ini adalah tipe:

NS40 12V/35ah

Bisa Diupgrade atau diperbesar supaya lebih nyaman dalam starter awal dan mampu mendukung perangkat audio dan video adalah aki dengan tipe:

NS60 12V/55ah

Toko Aki di Surabaya,

Toko Aki Ultras Energia Surabaya menyediakan aki mobil merek GS Astra (basah dan Kering/MF),  Yuasa dan Incoe. 
Layanan Pesan Antar bebas biaya kirim dan pasang memudahkan anda mendapatkan aki/accu sesuai dengan kebutuhan mobil kesayangan langsung di rumah anda.

MELAYANI STRUM ACCU/AKI SEGALA MEREK DAN JENIS - GRATIS CEK KONDISI ACCU/AKI -

BEBAS BIAYA AMBIL (SURABAYA)

Penawaran



Penawaran atau Request for Quotation

Email:

tokoakiultras@gmail.com


Popular Posts

Proyek Terbaru

Kunjungi juga Web kami di

toko aki Sidoarjo

&

toko aki Mojokerto

http://tokoakiultras.blogspot.com/2013/05/harga-update-akiaccu-mobil-dan-truck.html