TOKO AKI ULTRAS SURABAYA : Layanan Stroom Aki, Penjualan, Tukar tambah Aki/Accu Mobil, Motor, Truck dan Genset di Surabaya.

SELAMAT DATANG DI TOKO AKI ULTRAS SURABAYA : LAYANAN STROM AKI, PENJUALAN, TUKAR TAMBAH, PESAN ANTAR

TOKO :

JL. Kutisari Utara 63 - SURABAYA

LAYANAN PESAN ANTAR DI:

081332149723

&

031 - 8415833

TOKO BATTERY ACCU/AKI ONLINE - JUAL BATTERY ACCU AKI MURAH BERGARANSI - TUKAR TAMBAH - BEBAS BIAYA KIRIM DAN PASANG (SURABAYA)


Aki untuk Mobil Suzuki Aerio

19:24 Posted by now

Kelas mobil hatchback adalah satu segmen yang paling kompetitif dari pasar kendaraan yang ada di Indonesia. Namun hal ini tidak berlaku pada awal tahun millenium dikarenakan setiap perusahaan dituntut untuk menghadirkan sebuah MPV yang mampu mengangkut penumpang dan barang bawaan dalam satu paket. Seperti halnya Kijang Kapsul ataupun Isuzu Panther yang telah lebih dahulu tersohor di mata publik. Ketika pertama kali dikenalkan, Suzuki seakan ingin memulai kiblat baru dengan menghadirkan Suzuki Aerio yang pada saat itu masih minim kompetitor dalam segmen hatchback.

Suzuki Aerio pertama kali hadir di Indonesia pada tahun 2001 secara CBU. Lalu mulai dirakit secara lokal pada tahun 2003 bersamaan dengan versi sedannya, Baleno Next-G. Aerio sendiri bertujuan untuk menggantikan Suzuki Forsa dalam segmen yang sama yang telah lama berhenti produksi. Sedangkan Baleno Next-G menggantikan Suzuki Baleno versi lawas. Setelah beredar hingga tahun 2006, akhirnya mobil ini digantikan oleh Suzuki SX-4.

Mengusung body hatchback tidak serta merta membuat Suzuki berhasil dalam hal penjualan. Setelah setahun Aerio beredar, akhirnya Honda Jazz GD3 dikenalkan oleh Honda dan langsung menjadi sebuah primadona. Hal ini dikarenakan body yang diusung oleh Aerio kurang menarik. Kesan 90-an masih menempel dari styling yang ditawarkan. Mulai dari lampu depan, bumper dan lampu belakang yang kurang sporty. Meskipun begitu, bentuk dari mobil ini lebih proporsional dibandingkan dengan Baleno Next-G.

Suzuki Aerio ini didukung oleh mesin 1.5 liter empat silinder berbahan aluminium. Mesinnya menggunakan 16 katup dan injeksi bahan bakar elektronik untuk menghasilkan tenaga hingga 100 HP pada 5.900 RPM dan torsi 133 Nm pada 3.100 RPM. Mesin ini memiliki rasio kompresi sebesar 9.5:1 dan masih aman menggunakan premium. Gearbox manual 5 percepatan hadir sebagai standar. Namun, gearbox otomatis 4 percepatan juga disediakan bagi yang menyukai matic.

Aki/accu mobil yang cocok untuk ini adalah tipe:

NS60L 12V/55ah


Toko Aki di Surabaya,

Toko Aki Ultras Energia Surabaya menyediakan aki mobil merek GS Astra (basah dan Kering/MF),  Yuasa dan Incoe. 
Layanan Pesan Antar bebas biaya kirim dan pasang memudahkan anda mendapatkan aki/accu sesuai dengan kebutuhan mobil kesayangan langsung di rumah anda.

MELAYANI STRUM ACCU/AKI SEGALA MEREK DAN JENIS - GRATIS CEK KONDISI ACCU/AKI -

BEBAS BIAYA AMBIL (SURABAYA)

Penawaran



Penawaran atau Request for Quotation

Email:

tokoakiultras@gmail.com


Popular Posts

Proyek Terbaru

Kunjungi juga Web kami di

toko aki Sidoarjo

&

toko aki Mojokerto

http://tokoakiultras.blogspot.com/2013/05/harga-update-akiaccu-mobil-dan-truck.html