TOKO AKI ULTRAS SURABAYA : Layanan Stroom Aki, Penjualan, Tukar tambah Aki/Accu Mobil, Motor, Truck dan Genset di Surabaya.

SELAMAT DATANG DI TOKO AKI ULTRAS SURABAYA : LAYANAN STROM AKI, PENJUALAN, TUKAR TAMBAH, PESAN ANTAR

TOKO :

JL. Kutisari Utara 63 - SURABAYA

LAYANAN PESAN ANTAR DI:

081332149723

&

031 - 8415833

TOKO BATTERY ACCU/AKI ONLINE - JUAL BATTERY ACCU AKI MURAH BERGARANSI - TUKAR TAMBAH - BEBAS BIAYA KIRIM DAN PASANG (SURABAYA)


Aki untuk Mobil Suzuki Katana

20:35 Posted by now
Suzuki Katana adalah mobil jenis SUV (bisa dikatakan mini SUV) yang dikeluarkan Suzuki tahun 1987. sampai tahun 2006, Suzuki katana sebenarnya adalah varian teratas suzuki Suzuki Jimny (Jimny Katana). Dimensi Suzuki katana terbilang cukup mungil yakni memiliki panjang 3.040 mm, lebar 1.460 mm, tinggi 1.825 mm (untuk kabin memang lumayan tinggi).

Desain mungil dan sederhana ini karena Suzuki Katana di desain sangat minimalis dan bisa digunakan untuk berbagai kalangan usia baik anak
muda ataupun orang tua, mobil ini penggemarnya juga sangat banyak dari berbagai lapisan masyarakat dan berbagai usia (mungkin ini yang menyebabkan harga mobil ini termasuk sangat stabil tinggi).
Suzuki Katana memiliki body kaleng dengan dimensi panjang 3.430 mm, lebar 1.460 mm, tinggi 1.825 mm, jarak roda 2.030 mm dan radius belok 4,9 m. Suzuki katana memiliki 3 pintu yakni 2 di sisi samping kabin depan dan satu pintu di bagian belakang mobil.

Ukuran yang mungil membuat kabin mobil ini tidak lega dan hanya mampu menampung sekitar 4-5 orang saja, karenannya mobil ini memang di konsep sangat minimalis dan untuk keluarga kecil diperkotaan.
Suzuki Katana dilengkapi dengan beberapa fitur seperti AC, audio/tape, dan power steering sementara untuk fitur-fitur modern lainnya memang belum disematkan pada mobil yang sudah cukup lama beredar ini (misalnya kamera parkir, sensor parkir, alarm, kaca jendela elektrik, dll belum ada pada waktu itu).

Suzuki Katana menggunakan mesin tipe F 10 A SOHC, 4 silinder segaris, 8 katup dengan kapasitas mesin 1000 cc. Perbandingan kompresi mobil ini 1:8,8. Daya maksimum yang dimiliki 50 ps/5.500 rpm dengan torsi maksimum 7,5 kgm/3.500 rpm.Transimi yang digunakan adalah transmisi manual dengan kecepata 5-speed. Katana menggunakan steering ball nut. Supensi depan dan belakang mobil Katana menggunakan leaf spring.
Untuk sistem penggerak, awalnya Suzuki Katana memiliki 2 pilihan penggerak yakni yang 4 roda dan 4 roda, akan tetapi karena perkembangan yang berpenggerak 2 roda lebih banyak terjual maka makin lama suzuki hanya mengeluarkan yang berpenggerak 2 roda belakang saja. 

Aki/accu mobil yang cocok untuk ini adalah tipe:

NS40 12V/35ah

Bisa Diupgrade atau diperbesar supaya lebih nyaman dalam starter awal dan mampu mendukung perangkat audio dan video adalah aki dengan tipe:

NS60 12V/55ah

Toko Aki di Surabaya,

Toko Aki Ultras Energia Surabaya menyediakan aki mobil merek GS Astra (basah dan Kering/MF),  Yuasa dan Incoe. 
Layanan Pesan Antar bebas biaya kirim dan pasang memudahkan anda mendapatkan aki/accu sesuai dengan kebutuhan mobil kesayangan langsung di rumah anda.


MELAYANI STRUM ACCU/AKI SEGALA MEREK DAN JENIS - GRATIS CEK KONDISI ACCU/AKI -

BEBAS BIAYA AMBIL (SURABAYA)

Penawaran



Penawaran atau Request for Quotation

Email:

tokoakiultras@gmail.com


Popular Posts

Proyek Terbaru

Kunjungi juga Web kami di

toko aki Sidoarjo

&

toko aki Mojokerto

http://tokoakiultras.blogspot.com/2013/05/harga-update-akiaccu-mobil-dan-truck.html