TOKO AKI ULTRAS SURABAYA : Layanan Stroom Aki, Penjualan, Tukar tambah Aki/Accu Mobil, Motor, Truck dan Genset di Surabaya.

SELAMAT DATANG DI TOKO AKI ULTRAS SURABAYA : LAYANAN STROM AKI, PENJUALAN, TUKAR TAMBAH, PESAN ANTAR

TOKO :

JL. Kutisari Utara 63 - SURABAYA

LAYANAN PESAN ANTAR DI:

081332149723

&

031 - 8415833

TOKO BATTERY ACCU/AKI ONLINE - JUAL BATTERY ACCU AKI MURAH BERGARANSI - TUKAR TAMBAH - BEBAS BIAYA KIRIM DAN PASANG (SURABAYA)


Aki Mobil Hyundai Atoz

20:39 Posted by now

Hyundai Atoz

 
Kebutuhan kendaraan untuk menunjang mobilitas di kota besar kian meningkat. Alat transportasi umum yang belum kunjung membaik, membuat konsumen lebih memilih kendaraan pribadi sebagai tunggangan hariannya. Agar sesuai dengan kondisi jalan perkotaan, tentu mobil dengan dimensi mungil dan irit bbm menjadi pilihan terbaik.

Hyundai Atoz dapat menjadi salah satu pilihan. City car asal Korea ini telah terbukti keandalannya sejak diluncurkan pada tahun 2000 di Indonesia. Bila dibandingkan dengan kompetitornya – Suzuki Karimun – ia selangkah lebih maju. Dapur pacu Atoz telah mengadopsi teknologi multi valve dan pasokan bahan bakar injeksi.

Apalagi Atoz telah mengalami pengembangan dalam hal kapasitas mesin menjadi 1.100 cc sebelum ia berganti jubah menjadi Hyundai i10. Generasi kedua Atoz mampu mengeluarkan tenaga 64 dk. Cukup andal untuk mobil dalam kota.

Selain hemat bahan bakar, Atoz mampu membawa 4 penumpang dengan cukup nyaman, karena ruang kabin cukup lega untuk penumpang dengan tinggi badan 170 cm. Tak heran kehadirannya cukup menarik perhatian.

Kelebihan-kelebihannya itulah yang membuat permintaan Atoz menjadi cukup tinggi. PT HMI pun tak menyia-nyiakan peluang. Atoz segera di rakit di dalam negeri agar permintaan pasar bisa dipenuhi disamping untuk memangkas harga.

History
PT Hyundai Mobil Indonesia (HMI) meluncurkan Atoz pada Maret 2000. Ada dua pilihan transmisi, manual dan otomatis. Ketika itu unitnya masih CBU.

Di luar dugaan, permintaan pasar cukup tinggi sehingga setahun kemudian, Atoz dirakit di dalam negeri. Pilihannya makin variatif yakni G, GLX dan GLS.

Tipe G sebagai varian standar, kondisinya minim fitur. Di dalamnya belum terpasang tape, fog lamp atau power window. Pelek kaleng dan tanpa hardboard  belakang sebagai penutup bagasi.

Varian GLX sebagai varian menengah cukup lumayan. Pintu depan misalnya, sudah dilengkapi power window dan tersedia tape  serta third brake lamp.

Sebaliknya, tipe GLS sebagai varian termewahnya,  fiturnya paling lengkap. Beberapa fitur penting sudah terpasang seperti AC, power window, remote kunci, pelek alloy, Takometer dan wiper belakang. Tak kecuali pilihan transmisi matik.

Lima tahun kemudian, Atoz melakukan perubahan wajah dan mesin yang cukup signifikan. Lampu depan misalnya, sudah berbentuk kotak besar menggantikan lampu semi-bulat pada versi sebelumnya. Tak kecuali, desain Gril depan dan bumper. Namun, pilihannya disederhanakan  menjadi transmisi matik dan manual saja.

Dapur pacu dinaikkan dari 999 cc menjadi 1.086 cc. Hasilnya, tenaga terdongkrak menjadi 64 dk pada putaran 5.500 rpm. Hebatnya, konsumsi BBM justru lebih hemat dari 16,6 km/l menjadi 20 km/l untuk rute jalan tol.

Aki/accu mobil yang cocok untuk ini adalah tipe:

NS 40 Z 12V/35ah 

Bisa Diupgrade Ke

NS 60  12V/45A


Toko Aki di Surabaya,
Toko Aki Ultras Energia Surabaya menyediakan aki mobil merek GS Astra (basah dan Kering/MF),  Yuasa dan Incoe. 
Layanan Pesan Antar bebas biaya kirim dan pasang memudahkan anda mendapatkan aki/accu sesuai dengan kebutuhan mobil kesayangan langsung di rumah anda.

MELAYANI STRUM ACCU/AKI SEGALA MEREK DAN JENIS - GRATIS CEK KONDISI ACCU/AKI -

BEBAS BIAYA AMBIL (SURABAYA)

Penawaran



Penawaran atau Request for Quotation

Email:

tokoakiultras@gmail.com


Popular Posts

Proyek Terbaru

Kunjungi juga Web kami di

toko aki Sidoarjo

&

toko aki Mojokerto

http://tokoakiultras.blogspot.com/2013/05/harga-update-akiaccu-mobil-dan-truck.html