TOKO AKI ULTRAS SURABAYA : Layanan Stroom Aki, Penjualan, Tukar tambah Aki/Accu Mobil, Motor, Truck dan Genset di Surabaya.

SELAMAT DATANG DI TOKO AKI ULTRAS SURABAYA : LAYANAN STROM AKI, PENJUALAN, TUKAR TAMBAH, PESAN ANTAR

TOKO :

JL. Kutisari Utara 63 - SURABAYA

LAYANAN PESAN ANTAR DI:

081332149723

&

031 - 8415833

TOKO BATTERY ACCU/AKI ONLINE - JUAL BATTERY ACCU AKI MURAH BERGARANSI - TUKAR TAMBAH - BEBAS BIAYA KIRIM DAN PASANG (SURABAYA)


Aki Mobil Nissan Serena

19:18 Posted by now
Dimensi MPV yang Mantap dan Handal

Sesuai dengan jenisnya yakni mobil MPV dimensi dari Nissan Serena ini cukup panjang, luas, tinggi yang membuat mobil ini semakin nyaman, mantap dan handal untuk berbagai macam kebutuhan. Spesifikasi Nissan Serena memiliki dimensi berukuran 4.685 x 1.695 x 1.865 mm dengan berat 1580 kg akan membuat mobil ini begitu cocok untuk jalanan perkotaan. Dengan kapasitas tangki yang sanggup menampung bahan bakar hingga 60 liter akan memberikan penyimpanan yang cukup banyak untuk perjalanan jarak jauh. Nissan Serena memiliki sistem suspensi Independent MacPherson Strut with Stabilizer pada bagian depannya dan Torsion Beam with Stabilizer pada bagian belakangnya akan meredam guncangan sehingga performa handlingnya akan maksimal dan memberikan kenyamanan dalam perjalanan. Lalu untuk sistem pengeremannya, Nissan Serena menggunakan sistem Ventilated Disc pada bagian roda depan dan Disc non Ventilated pada roda belakangnya dirasa sudah cukup untuk mengurangi atau menghentikan mobil ini saat melaju di jalanan. Memiliki konsep Indulge In The Magical Shape dengan luas kabin 3060 x 1360 akan memberikan keleluasaan bergerak tanpa khawatir terbentur. Sedangkan untuk kapasitas bagasinya mobil ini memungkinkan dapat menyimpan barang bawaan yang banyak dengan memanfaatkan kursi baris terakhir yang dapat dilipat ke samping. Selain itu pada spesifikasi Nissan Serena ada kapasitas penyimpanan barang bawaan seperti stofer bayi atau peralatan golf di bawah kabin belakangnya.

Dapur Pacu Lebih Dari Cukup Untuk Ukuran MPV

Lalu untuk dapur pacu dari spesifikasi Nissan Serena ini memiliki kapasitas mesin yang cukup besar membuat tenaga yang dihasilkan tergolong lebih dari cukup untuk sebuah mobil MPV di Indonesia. Dengan menggunakan mesin MR 20 berkapasitas 2.0 liter dengan 4 silinder segaris,DOHC dan memiliki sistem penggerak roda depan, Nissan Serena sanggup memuntahkan tenaga maksimal mencapai 147 PS pada putaran mesin 5.600 RPM dengan torsi maksimal mencapai 206 Nm pada putaran mesin 4.400 RPM. Tenaga tersebut disalurkan melalui transmisi CVT (Continuos Variable Transmition)yang membuat Nissan Serena mudah untuk berakselerasi dalam meraih top speed tanpa mengalami gejala hentakan pada saat perpindahan gigi. Dengan tenaga dan torsi tersebut pun sebenarnya sudah lebih dari cukup untuk perjalanan perkotaan maupun antar kota.

Aki/accu mobil yang cocok untuk ini adalah tipe:

  55D23L 

12V



Toko Aki di Surabaya,
Toko Aki Ultras Energia Surabaya menyediakan aki mobil merek GS Astra (basah dan Kering/MF),  Yuasa dan Incoe. 
Layanan Pesan Antar bebas biaya kirim dan pasang memudahkan anda mendapatkan aki/accu sesuai dengan kebutuhan mobil kesayangan langsung di rumah anda.

MELAYANI STRUM ACCU/AKI SEGALA MEREK DAN JENIS - GRATIS CEK KONDISI ACCU/AKI -

BEBAS BIAYA AMBIL (SURABAYA)

Penawaran



Penawaran atau Request for Quotation

Email:

tokoakiultras@gmail.com


Popular Posts

Proyek Terbaru

Kunjungi juga Web kami di

toko aki Sidoarjo

&

toko aki Mojokerto

http://tokoakiultras.blogspot.com/2013/05/harga-update-akiaccu-mobil-dan-truck.html