TOKO AKI ULTRAS SURABAYA : Layanan Stroom Aki, Penjualan, Tukar tambah Aki/Accu Mobil, Motor, Truck dan Genset di Surabaya.

SELAMAT DATANG DI TOKO AKI ULTRAS SURABAYA : LAYANAN STROM AKI, PENJUALAN, TUKAR TAMBAH, PESAN ANTAR

TOKO :

JL. Kutisari Utara 63 - SURABAYA

LAYANAN PESAN ANTAR DI:

081332149723

&

031 - 8415833

TOKO BATTERY ACCU/AKI ONLINE - JUAL BATTERY ACCU AKI MURAH BERGARANSI - TUKAR TAMBAH - BEBAS BIAYA KIRIM DAN PASANG (SURABAYA)


Aki Hyundai Matrix

20:15 Posted by now
Hyundai Matrix (atau Lavita di beberapa negara Asia Timur) pertama kali diperkenalkan pada tahun 2001 untuk menggantikan Hyundai Santamo (rebadge dari Mitsubishi Chariot / Spacewagon) yang telah jatuh tempo untuk mendapatkan pengganti. Eksteriornya dirancang oleh perusahaan desain mobil Pininfarina yang terkenal sebagai perancang desain untuk berbagai produsen mobil high end. Walaupun tampangnya terlihat aneh, namun mobil yang sangat fungsional ini dapat melakukan semua tugas. Seperti kata pepatah, kecantikan hanya kulit luarnya saja.
Hyundai Asia Resources Incorporated di mengambil keberanian untuk meluncurkan Matrix pada tahun 2002. Sejak itu, Hyundai mendapat berbagai respon dari konsumen baik itu pujian ataupun tanggapan miring. Sebagian konsumen memuji fleksibilitas interior yang ditawarkan sementara beberapa diantaranya memberikan jempol ke bawah untuk desain eksterior yang aneh. Hadir dengan transmisi manual dan otomatis, membuat konsumen lebih leluasa dalam hal memilih sesuai dengan kebutuhan dan selera masing-masing.
 
Performa Mesin Hyundai Matrix
Jika di luar negeri mobil ini dibekali dengan tipe mesin bensin dan diesel, untuk versi tanah air Hyundai Matrix hanya disediakan dengan mesin bensin. Mesin berkode G4GR ini memiliki kapasitas 1,6 liter 4 silinder dengan masing-masing 4 katup setiap silindernya yang mampu menyemburkan tenaga maksimum hingga 103 HP pada 6.000 RPM dan torsi puncaknya sebesar 141 Nm pada 4.900 RPM. Proses pembakarannya sangat memadai pada kecepatan rendah sehingga mesinnya menjadi responsif pada putaran bawah.
Kelebihan dan Kekurangan Hyundai Matrix
Foto Mesin Hyundai Matrix
Handling dan Kenyamanan Hyundai Matrix
Berkat suspensi depan McPherson dan setup suspensi multilink pada bagian belakangnya, Matrix dapat melahap berbagai tikungan tanpa gejala body roll meskipun ukurannya termasuk tinggi. Sayangnya kesan fun to drive dirasa masih kurang jika dibandingkan dengan rivalnya, Aveo ataupun Jazz. Penggeremannya tergolong bagus meskipun tanpa didukung oleh teknologi ABS.

Spesifikasi Hyundai Matrix
  • Mesin: 1.6 liter G4GR 4 silinder segaris 16 katup.
  • Tenaga maksimum : 103 HP @6.000 RPM.
  • Torsi puncak: 141 Nm @4.900 RPM.
  • Konsumsi BBM : 8-12km / L (dalam kota), 10-14km / L (luar kota).
  • Transmisi : 5-speed manual, 4-speed otomatis.
  • Suspensi : Depan McPherson strut independen, belakang multilink.
  • Rival : Chevrolet Aveo, Suzuki Swift, Toyota Yaris,  dan Honda Jazz.
  • Penjualan : 2003-2007.
Aki/accu mobil yang cocok untuk ini adalah tipe:

  55530

12V/45A



Toko Aki di Surabaya,
Toko Aki Ultras Energia Surabaya menyediakan aki mobil merek GS Astra (basah dan Kering/MF),  Yuasa dan Incoe. 
Layanan Pesan Antar bebas biaya kirim dan pasang memudahkan anda mendapatkan aki/accu sesuai dengan kebutuhan mobil kesayangan langsung di rumah anda.


 

MELAYANI STRUM ACCU/AKI SEGALA MEREK DAN JENIS - GRATIS CEK KONDISI ACCU/AKI -

BEBAS BIAYA AMBIL (SURABAYA)

Penawaran



Penawaran atau Request for Quotation

Email:

tokoakiultras@gmail.com


Popular Posts

Proyek Terbaru

Kunjungi juga Web kami di

toko aki Sidoarjo

&

toko aki Mojokerto

http://tokoakiultras.blogspot.com/2013/05/harga-update-akiaccu-mobil-dan-truck.html