TOKO AKI ULTRAS SURABAYA : Layanan Stroom Aki, Penjualan, Tukar tambah Aki/Accu Mobil, Motor, Truck dan Genset di Surabaya.

SELAMAT DATANG DI TOKO AKI ULTRAS SURABAYA : LAYANAN STROM AKI, PENJUALAN, TUKAR TAMBAH, PESAN ANTAR

TOKO :

JL. Kutisari Utara 63 - SURABAYA

LAYANAN PESAN ANTAR DI:

081332149723

&

031 - 8415833

TOKO BATTERY ACCU/AKI ONLINE - JUAL BATTERY ACCU AKI MURAH BERGARANSI - TUKAR TAMBAH - BEBAS BIAYA KIRIM DAN PASANG (SURABAYA)


Aki/Accu untuk Mobil Suzuki Ertiga

18:42 Posted by now
Mobil MPV andalan Suzuki ini tampil lebih segar dengan penerapan teknologi di bagian interiornya seperti New Pattern Fabric Material Seat dan juga Trim Door serta perubahan warna pada Carpet Floor, Gear Shift, Hand Brake dan Luggage Under Box yang kini memiliki warna cokelat terang. Suzuki Ertiga generasi baru ini juga membenamkan jok split 50:50 di bagian kabin belakang sehingga kabin paling belakang bisa dilipat sebagai tambahan bagasi. Untuk urusan performa, New Suzuki Ertiga mengusung mesin K14B DOHC 4 silinder 1.400 cc. Mesin ini disebut-sebut lebih tahan banting di segala medan serta lebih efisien bahan bakar. Untuk bagian fitur keamanan, Double Airbags masih menjadi andalan Suzuki Ertiga guna meminimalisir terjadinya resiko kecelakaan. Selain itu, terdapat juga penambahan fitur-fitur lain untuk mendukung keamanan dan kenyamanannya.

ketiga versi dari Ertiga memiliki ukuran tubuh 4.265 x 1,695 x 1,685 mm dengan bobot masing-masing berbeda. Untuk ukuran low MPV, ukuran tubuh Suzuki Ertiga generasi baru ini memang terhitung pas untuk jalanan Indonesia. Baik untuk penggunaan di kota besar atau di daerah, New Ertiga akan sangat cocok karena memiliki bentuk bodi yang compact dan mampu memberikan kenyamanan tingkat tinggi. Dengan ground clearance yang cukup tinggi, 

Suzuki Ertiga versi baru ini pun akan mampu melibas jalan yang bergelombang sekalipun, namun akan tetap nyaman bagi penumpangnya. Jika melihat spesifikasi fisiknya, New Ertiga ini merupakan tipe mobil yang sangat cocok untuk digunakan di daerah perkotaan ataupun untuk pelesiran ke luar kota. Untuk menambah kenyamanan penumpang, Suzuki Ertiga generasi baru ini dibekali dengan suspensi kelas atas dari MacPherson Strut dengan tambahan per keong pada bagian depan. Sedangkan untuk suspensi belakang, Suzuki Ertiga mengandalkan suspensi jenis Torsion Beam dengan tambahan per keong. Suspensi ini akan memberikan kenyamanan tingkat tinggi kepada pengemudi dan juga penumpangnya. Sebagai pelengkap spesifikasi Suzuki Ertiga di bagian kaki-kaki, disematkanlah ban ukuran 185/65 yang membalut dalam velg ring 15 inci. 

Pada spesifikasi Suzuki Ertiga bagian mesin, low MPV edisi terbaru ini mengandalkan mesin K14B DOHC 4 silinder segaris 16 katup dengan kaapsitas mesin 1.400 cc. Mesin berjenis Variable Valve Timing (VVT) itu didukung oleh fitur Multi Point Injection (MPI) serta Metal Timing Chain dan Drive Wire Technology. Mesin pada Suzuki Ertiga ini akan menghasilkan tarikan mesin yang bertenaga namun tetap halus. Selain itu, mesin tersebut mampu membuat mobil ini mantap melesat di segala situasi tak terduga ketika bepergian jauh. Kehadiran sistem pembakaran injeksi juga pastinya akan membuat mesin Suzuki Ertiga akan tetap irit dalam hal konsumsi bahan bakar. Mesin ini sanggup memuntahkan daya maksimum sebesar 92 PS pada putaran mesin 6.000 rpm, serta torsi sebesar 130 Nm pada putaran mesin 4.000 rpm.
 
Aki/accu mobil yang cocok untuk ini adalah tipe:

NS40ZL 12V/35ah


Toko Aki di Surabaya,

Toko Aki Ultras Energia Surabaya menyediakan aki mobil merek GS Astra (basah dan Kering/MF),  Yuasa dan Incoe. 
Layanan Pesan Antar bebas biaya kirim dan pasang memudahkan anda mendapatkan aki/accu sesuai dengan kebutuhan mobil kesayangan langsung di rumah anda.
 

MELAYANI STRUM ACCU/AKI SEGALA MEREK DAN JENIS - GRATIS CEK KONDISI ACCU/AKI -

BEBAS BIAYA AMBIL (SURABAYA)

Penawaran



Penawaran atau Request for Quotation

Email:

tokoakiultras@gmail.com


Popular Posts

Proyek Terbaru

Kunjungi juga Web kami di

toko aki Sidoarjo

&

toko aki Mojokerto

http://tokoakiultras.blogspot.com/2013/05/harga-update-akiaccu-mobil-dan-truck.html