TOKO AKI ULTRAS SURABAYA : Layanan Stroom Aki, Penjualan, Tukar tambah Aki/Accu Mobil, Motor, Truck dan Genset di Surabaya.

SELAMAT DATANG DI TOKO AKI ULTRAS SURABAYA : LAYANAN STROM AKI, PENJUALAN, TUKAR TAMBAH, PESAN ANTAR

TOKO :

JL. Kutisari Utara 63 - SURABAYA

LAYANAN PESAN ANTAR DI:

081332149723

&

031 - 8415833

TOKO BATTERY ACCU/AKI ONLINE - JUAL BATTERY ACCU AKI MURAH BERGARANSI - TUKAR TAMBAH - BEBAS BIAYA KIRIM DAN PASANG (SURABAYA)


Aki untuk Mobil Suzuki Karimun

22:20 Posted by now

spesifikasi Karimun Wagon R AGS dari tampilan luarnya. Kali ini, Suzuki tak banyak melakukan ubahan pada mobil LCGC andalannya ini. Dari depan, mobil ini tampak memiliki ‘wajah’ yang lebih elegan jika dibandingkan dengan Suzuki Karimun Wagon R generasi sebelumnya. Wajah Suzuki Karimun Wagon R AGS nampak lebih stylish dengan konsep headlamp kotak di dua ujung yang disatukan oleh aken krom dan logo Suzuki di tengahnya. Front grill Suzuki Karimun Wagon R AGS kali ini juga nampak lebih mewah dengan dua lampu tambahan berbentuk bulat yang terletak di sudut bawah. Untuk bagian bodinya, Suzuki tetap setia dengan bentuk ‘semi kubus’ dengan lengkungan lembut pada mobil mungil ini. Pada spesifikasi Suzuki Karimun Wagon R AGS di bagian buritan, Suzuki juga tetap menggunakan desain lampu utama belakang pada posisi berdiri. Sekilas, Wagon R AGS ini memang nampak lebih elegan dan stylish.
 
spesifikasi Karimun Wagon R AGS pada sektor dimensi atau rangka juga masih mengadaptasi konsep Karimun Wagon R generasi lama. Mobil empat pintu ini memiliki ukuran tubuh 3.635 x 1.475 x 1.670 mm dengan bobot kosong mencapai 835 kg. Rangka Suzuki Karimun Wagon R AGS dibangun dengan suspensi MacPheron untuk bagian depan serta suspensi ‘coil spring’ untuk suspensi belakang. Sementara itu, untuk sistem pengereman Suzuki menggunakan sistem vertilated disc untuk rem depan dan rem drum untuk bagian belakang. Kemudian untuk bagian kemudi, Suzuki Karimun Wagon R AGS dibekali dengan sistem kemudi ‘Rack and Opinion’ yang akan mempermudah pengemudi saat berkendara. Pada spesifikasi Suzuki Karimun Wagon R AGS juga memiliki jarak poros antar roda mencapai 2.400 mm yang akan memudahkan pengemudinya untuk bermanuver.

Spesifikasi Karimun Wagon R AGS di sektor dapur pacu. Kali ini, Suzuki tetap mengandalkan mesin DOHC 12 katup berkapasitas 998 cc untuk menggerakkan mobil mungil ini. Mesin 3 silinder pada Suzuki Karimun Wagon R AGS tersebut mampu menghasilkan tenaga maksimal mencapai 68 PS pada 6.200 rpm serta torsi maksimal mencapai 90 Nm pada 3.500 rpm. Jadi, meski tertanam pada mobil yang cukup kecil ternyata mesin Karimun Wagon R AGS tersebut merupakan mesin yang tangguh dan responsif.
 
Aki/accu mobil yang cocok untuk ini adalah tipe:

NS40ZL 12V/35ah


Bisa Diupgrade atau diperbesar supaya lebih nyaman dalam starter awal dan mampu mendukung perangkat audio dan video adalah aki dengan tipe:

NS60L 12V/55ah

Toko Aki di Surabaya,

Toko Aki Ultras Energia Surabaya menyediakan aki mobil merek GS Astra (basah dan Kering/MF),  Yuasa dan Incoe. 
Layanan Pesan Antar bebas biaya kirim dan pasang memudahkan anda mendapatkan aki/accu sesuai dengan kebutuhan mobil kesayangan langsung di rumah anda.
 

MELAYANI STRUM ACCU/AKI SEGALA MEREK DAN JENIS - GRATIS CEK KONDISI ACCU/AKI -

BEBAS BIAYA AMBIL (SURABAYA)

Penawaran



Penawaran atau Request for Quotation

Email:

tokoakiultras@gmail.com


Popular Posts

Proyek Terbaru

Kunjungi juga Web kami di

toko aki Sidoarjo

&

toko aki Mojokerto

http://tokoakiultras.blogspot.com/2013/05/harga-update-akiaccu-mobil-dan-truck.html