TOKO AKI ULTRAS SURABAYA : Layanan Stroom Aki, Penjualan, Tukar tambah Aki/Accu Mobil, Motor, Truck dan Genset di Surabaya.

SELAMAT DATANG DI TOKO AKI ULTRAS SURABAYA : LAYANAN STROM AKI, PENJUALAN, TUKAR TAMBAH, PESAN ANTAR

TOKO :

JL. Kutisari Utara 63 - SURABAYA

LAYANAN PESAN ANTAR DI:

081332149723

&

031 - 8415833

TOKO BATTERY ACCU/AKI ONLINE - JUAL BATTERY ACCU AKI MURAH BERGARANSI - TUKAR TAMBAH - BEBAS BIAYA KIRIM DAN PASANG (SURABAYA)


Aki untuk Mobil Suzuki Super Carry

19:12 Posted by now
Kelebihan Suzuki Carry. Mobil Suzuki Carry ini memang memiliki berbagai macam kelebihan, tidak heran banyak sekali orang yang menyukai mobil tersebut. Kelebihan yang pertama adalah suku cadang mobil ini sangat mudah untuk ditemukan karena memang mobil ini sudah diproduksi dari tahun 1990 hingga kini sehingga suku cadangnya pun juga semakin banyak.
Kelebihan yang kedua adalah mobil ini termasuk memiliki performa yang baik dan mampu mengoptimalkan pembakaran bahan bakar sehingga mobil ini termasuk mobil yang irit. Selanjutnya adalah harga jual mobil Suzuki Carry yang termasuk sangat stabil jika dibandingkan dengan harga jual mobil lain yang rata-rata merosot dengan tajam.

Kelebihan selanjutnya yang terdapat pada mobil Suzuki Carry ini adalah mobil ini termasuk mobil yang sangat awet dan bandel karena mesin yang ditanamkan pada mobil ini memang mesin dengan kualitas yang sudah tidak diragukan lagi. Selain itu biaya perawatan mobil ini juga sangat mudah dan tidak memerlukan biaya yang banyak sehingga sangat cocok untuk dijadikan mobil bisnis untuk disewakan. Berdasarkan survey, mobil Carry ini termasuk salah satu mobil yang sangat jarang mengalami kerusakan dan jarang rewel.

Kekurangan Mobil Suzuki Carry. Kekurangan yang paling terlihat menonjol dari mobil Suzuki Carry ini adalah bentuk bagian depan mobil yang sangat “pesek” sehingga desain mobil menjadi kurang menarik. Selain itu dengan bagian depan mobil yang pesek tersebut sangat rawan dan berbahaya bagi pengemudi dan penumpang di bagian depan jika terjadi benturan atau kecelakaan.

Kekurangan selanjutnya adalah mobil ini kurang stabil saat berada pada kecepatan tinggi. Apalagi jika kondisi mobil sedang menikung maka pengemudi harus ekstra hati-hati karena jika tidak maka bisa terjadi kondisi yang fatal.

Aki/accu mobil yang cocok untuk ini adalah tipe:

NS40 12V/35ah

Bisa Diupgrade atau diperbesar supaya lebih nyaman dalam starter awal dan mampu mendukung perangkat audio dan video adalah aki dengan tipe:

NS60 12V/55ah

Toko Aki di Surabaya,

Toko Aki Ultras Energia Surabaya menyediakan aki mobil merek GS Astra (basah dan Kering/MF),  Yuasa dan Incoe. 
Layanan Pesan Antar bebas biaya kirim dan pasang memudahkan anda mendapatkan aki/accu sesuai dengan kebutuhan mobil kesayangan langsung di rumah anda.


MELAYANI STRUM ACCU/AKI SEGALA MEREK DAN JENIS - GRATIS CEK KONDISI ACCU/AKI -

BEBAS BIAYA AMBIL (SURABAYA)

Penawaran



Penawaran atau Request for Quotation

Email:

tokoakiultras@gmail.com


Popular Posts

Proyek Terbaru

Kunjungi juga Web kami di

toko aki Sidoarjo

&

toko aki Mojokerto

http://tokoakiultras.blogspot.com/2013/05/harga-update-akiaccu-mobil-dan-truck.html