TOKO AKI ULTRAS SURABAYA : Layanan Stroom Aki, Penjualan, Tukar tambah Aki/Accu Mobil, Motor, Truck dan Genset di Surabaya.

SELAMAT DATANG DI TOKO AKI ULTRAS SURABAYA : LAYANAN STROM AKI, PENJUALAN, TUKAR TAMBAH, PESAN ANTAR

TOKO :

JL. Kutisari Utara 63 - SURABAYA

LAYANAN PESAN ANTAR DI:

081332149723

&

031 - 8415833

TOKO BATTERY ACCU/AKI ONLINE - JUAL BATTERY ACCU AKI MURAH BERGARANSI - TUKAR TAMBAH - BEBAS BIAYA KIRIM DAN PASANG (SURABAYA)


Aki Mobil Hyundai Avega

19:29 Posted by now

Spesifikasi Hyundai Avega

Hatchback Berkarakter Sporty dengan Desain Agresif
Hyundai masih mempertahankan desain sporty khas Avega dalam membangun Grand Avega ini. Spesifikasi Hyundai Avega pada sisi desain eksterior memang sangat kental dengan aroma sporty. Jika dibandingkan dengan mobil tipe hatchabck lainnya, Grand Avega nampak memiliki ukuran bodi yang lebih rendah. Hal ini akan membuat aura sporty pada  Hyundai Avega semakin kuat. Hyundai juga masih mempertahankan desain lampu ‘sipit’ pada Grand Avega. Fasci depan  Hyundai Avega memang nampak masih mirip dengan keluarga Avega lainnya. Wajah bagian depan Grand Avega dipermanis dengan dua fog lamp berbentuk seperti bumerang yang berada di sudut bawah, mengapit front grille yang memiliki bentuk jajaran genjang. Konsep muka  Hyundai Grand Avega ini memang dibuat lebih agresif dari saudara-saudaranya. Sementara itu, jika Grand Avega dilihat dari sisi samping, maka Anda akan disuguhi penampilan hatchback modern dengan lekukan-lekukan bodi yang menawan. Lay-out kaca samping  Hyundai Avega dari depan hingga belakang berbentuk meruncing. Selain itu, bodi samping mobil ini juga memiliki aksen bertingkat, seperti nampak pada kedua pintunya. Berpindah ke bagian belakang, spesifikasi  Hyundai Grand Avega di sektor buritan juga memancarkan aura sporty yang sangat kuat dengan bentuk lampu belakang yang berliku, dipadukan dengan fog lamp belakang yang tampil minimalis di sudut bawahnya.

 
Ruang Dapur Pacu Bermesin D-CVVT yang Irit dan Bertenaga


Saatnya kita membedah spesifikasi  Hyundai Avega di ruang dapur pacunya. Seperti yang sudah sempat Mas Sena singgung pada bagian awal tadi, Grand Avega ini merupakan salah satu tipe mobil hatchback yang cukup bertenaga. Tenaga besar  Hyundai Avega ini dihasilkan oleh mesin 1.4 liter berjenis Gamma D-CVVT yang memiliki kubikasi sebesar 1.396 cc. Mesin tersebut mampu memuntahkan tenaga sebesar 108 PS pada putaran mesin 6.300 rpm. Sementara torsi maksimal yang mampu dihasilkan oleh mesin  Hyundai Grand Avega adalah sebesar 13.9 kg-m pada putaran mesin 5.000 rpm. Mesin yang digunakan pada mobil ini merupakan mesin empat silinder 16 katup berbahan bakar bensin. Untuk transmisinya sendiri,  Hyundai Avega hadir dalam dua pilihan transmisi, yaitu otomatis empat percepatan Shiftronic, dan juga manual dengan enam percepatan.
 
Aki/accu mobil yang cocok untuk ini adalah tipe:


NS 60 LS 12V/55A


Toko Aki di Surabaya,
Toko Aki Ultras Energia Surabaya menyediakan aki mobil merek GS Astra (basah dan Kering/MF),  Yuasa dan Incoe. 
Layanan Pesan Antar bebas biaya kirim dan pasang memudahkan anda mendapatkan aki/accu sesuai dengan kebutuhan mobil kesayangan langsung di rumah anda.

 

MELAYANI STRUM ACCU/AKI SEGALA MEREK DAN JENIS - GRATIS CEK KONDISI ACCU/AKI -

BEBAS BIAYA AMBIL (SURABAYA)

Penawaran



Penawaran atau Request for Quotation

Email:

tokoakiultras@gmail.com


Popular Posts

Proyek Terbaru

Kunjungi juga Web kami di

toko aki Sidoarjo

&

toko aki Mojokerto

http://tokoakiultras.blogspot.com/2013/05/harga-update-akiaccu-mobil-dan-truck.html