TOKO AKI ULTRAS SURABAYA : Layanan Stroom Aki, Penjualan, Tukar tambah Aki/Accu Mobil, Motor, Truck dan Genset di Surabaya.

SELAMAT DATANG DI TOKO AKI ULTRAS SURABAYA : LAYANAN STROM AKI, PENJUALAN, TUKAR TAMBAH, PESAN ANTAR

TOKO :

JL. Kutisari Utara 63 - SURABAYA

LAYANAN PESAN ANTAR DI:

081332149723

&

031 - 8415833

TOKO BATTERY ACCU/AKI ONLINE - JUAL BATTERY ACCU AKI MURAH BERGARANSI - TUKAR TAMBAH - BEBAS BIAYA KIRIM DAN PASANG (SURABAYA)


Aki untuk Mobil Toyota Yaris

18:52 Posted by now


Versi terbaru dari Toyota Yaris akhirnya lahir juga. Hatchback andalan Toyota ini memang selalu menjadi hot item di segmen kendaraan lima penumpang di Indonesia. Kehadiran All New Yaris ini memang sedikit tertinggal dari dua saingan beratnya di segmen hatchback, yaitu Honda Jazz dan juga Ford Fiesta.

Toyota Yaris ini hadir dengan nuansa baru yang semakin fresh dan tentunya elegan. Meski selama ini nama Yaris masih menjadi bayang-bayang Honda Jazz di segmen hatchback, namun pelan tapi pasti mobil besutan pabrikan asal Jepang ini sukses menyodok ke papan atas deretan hatchback mewah Tanah Air. Jika Honda Jazz dan Ford Fiesta memiliki konsep bodi yang lebih kalem dan elegan, kali ini All New Toyota Yaris hadir dengan konsep bodi yang sangat aerodinamis sehingga membuatnya memiliki aura lebih sporty. Tetap mempertahankan basis desain khas anak muda, New Yaris ini memang mengincar pangsa pasar konsumen yang berjiwa muda dan aktif.

Sedangkan untuk jantung dapur pacunya, Toyota masih mempercayakan performa New Yaris pada mesin seri 1 NZ-FE tipe DOHC VVT-i. Mesin yang memiliki 4 silinder dengan 16 katup tersebut memang sudah terkenal bandel dan irit menjadi ‘nyawa’ Toyota Yaris dari generasi ke generasi. Mesin berkapasitas 1500 cc itu mampu menghasilkan tenaga maksimal sebesar 109 tenaga kuda pada putaran mesin 6000 rpm. 

Aki/accu mobil yang cocok untuk ini adalah tipe:

NS60LS 12V/55ah


Toko Aki di Surabaya,

Toko Aki Ultras Energia Surabaya menyediakan aki mobil merek GS Astra (basah dan Kering/MF),  Yuasa dan Incoe. 
Layanan Pesan Antar bebas biaya kirim dan pasang memudahkan anda mendapatkan aki/accu sesuai dengan kebutuhan mobil kesayangan langsung di rumah anda.



MELAYANI STRUM ACCU/AKI SEGALA MEREK DAN JENIS - GRATIS CEK KONDISI ACCU/AKI -

BEBAS BIAYA AMBIL (SURABAYA)

Penawaran



Penawaran atau Request for Quotation

Email:

tokoakiultras@gmail.com


Popular Posts

Proyek Terbaru

Kunjungi juga Web kami di

toko aki Sidoarjo

&

toko aki Mojokerto

http://tokoakiultras.blogspot.com/2013/05/harga-update-akiaccu-mobil-dan-truck.html