TOKO AKI ULTRAS SURABAYA : Layanan Stroom Aki, Penjualan, Tukar tambah Aki/Accu Mobil, Motor, Truck dan Genset di Surabaya.

SELAMAT DATANG DI TOKO AKI ULTRAS SURABAYA : LAYANAN STROM AKI, PENJUALAN, TUKAR TAMBAH, PESAN ANTAR

TOKO :

JL. Kutisari Utara 63 - SURABAYA

LAYANAN PESAN ANTAR DI:

081332149723

&

031 - 8415833

TOKO BATTERY ACCU/AKI ONLINE - JUAL BATTERY ACCU AKI MURAH BERGARANSI - TUKAR TAMBAH - BEBAS BIAYA KIRIM DAN PASANG (SURABAYA)


Aki untuk Mobil Toyota Vellfire

18:21 Posted by now

Toyota menghadirkan versi baru dari Vellfire yang semakin mewah, semakin elegan, dan tentunya semakin istimewa. Hingga kini, varian Toyota Vellfire dan juga Alphard memang masih menjadi market leader di segmen premium MPV, mengalahkan Mazda Biante atau Nissan Elgrand. Sama seperti versi lamanya, New Toyota Vellfire ini tetap mengusung konsep desain eksterior khas premium MPV serta interior baru yang tentunya semakin nyaman dan mewah.Label resmi yang disematkan pada Toyota Vellfire ini adalah ‘Firts Class MPV’. Ya, unit mobil MPV kelas satu. Artinya, Vellfire ini dibekali dengan segala hal yang pastinya ‘kelas satu’. Mulai dari desain eksterior, interior, hingga dapur pacu, semuanya menggunakan ramuan serba kelas satu. Penerapan velg alloy 18 inci yang dibalut dengan ban ukuran 235/50 kian membuat tampilan Toyota Vellfire dari luar menjadi tampak elegan. Ditambah bodi yang lebih bongsor dari pendahulunya, mobil MPV lansiran Toyota ini terlihat semakin memancarkan aura kemewahan. Untuk bagian interior, Vellfire versi baru ini dibekali balutan jok dengan kualitas kulit tingkat tinggi yang semakin mempermanis tampilan dalamnya.

Untuk bagian mesinnya, Vellfire dibekali dengan mesin yang identik dengan Toyota Camry, sama-sama berkapasitas mesin 2.500 cc. Kapasitas mesin ini meningkat daripada varian terdahulu. Nah, untuk mengetahui kemewahan apa lagi yang dimiliki oleh first class MPV ini, berikut ini Mas Sena sajikan uraian mengenai spesifikasi dan harga Toyota Vellfire versi baru.

platform New Vellfire ini mengusung basis mesin yang sama dengan Toyota Camry. Itu artinya, Toyota Vellfire akan memiliki karakter mesin yang halus, namun tetap powerful. Untuk mobil MPV premium yang satu ini, Toyota mengusung mesin tipe DOHC 16 Silinder segaris 14 katup yang memiliki kapasitas 2.494 cc. Mesin berkode 2AR-FE itu juga diperkuat dengan teknologi Dual VVT-i yang akan membantu meningkatkan performanya. Mesin pada Toyota Vellfire ini mampu memuntahkan tenaga sebesar 180 Ps pada putaran mesin 6.000 rpm. Power yang dimiliki oleh Vellfire ini membuatnya menjadi salah satu tipe MPV dengan power mesin paling besar. Untuk torsinya, mesin 2.500 cc pada Toyota Vellfire ini mampu memuntahkan torsi sebesar 23,9 Kgm pada 4.100 rpm. Pada mesin Vellfire ini, Toyota juga menggunakan teknologi sistem pemasukan bahan bakar EFI (Econo Fuel Injection) yang akan meningkatkan efisiensi pembakaran. Mesin yang menjadi bagian dari spesifikasi Toyota Vellfire ini digerakkan oleh transmisi otomatis 6 percepatan.

Aki/accu mobil yang cocok untuk ini adalah tipe:

N50ZL 12V/60ah


Bisa Diupgrade atau diperbesar supaya lebih nyaman dalam starter awal dan mampu mendukung perangkat audio dan video adalah aki dengan tipe:

NS70 L 12V/65ah

Toko Aki di Surabaya,

Toko Aki Ultras Energia Surabaya menyediakan aki mobil merek GS Astra (basah dan Kering/MF),  Yuasa dan Incoe. 
Layanan Pesan Antar bebas biaya kirim dan pasang memudahkan anda mendapatkan aki/accu sesuai dengan kebutuhan mobil kesayangan langsung di rumah anda.




MELAYANI STRUM ACCU/AKI SEGALA MEREK DAN JENIS - GRATIS CEK KONDISI ACCU/AKI -

BEBAS BIAYA AMBIL (SURABAYA)

Penawaran



Penawaran atau Request for Quotation

Email:

tokoakiultras@gmail.com


Popular Posts

Proyek Terbaru

Kunjungi juga Web kami di

toko aki Sidoarjo

&

toko aki Mojokerto

http://tokoakiultras.blogspot.com/2013/05/harga-update-akiaccu-mobil-dan-truck.html