TOKO AKI ULTRAS SURABAYA : Layanan Stroom Aki, Penjualan, Tukar tambah Aki/Accu Mobil, Motor, Truck dan Genset di Surabaya.

SELAMAT DATANG DI TOKO AKI ULTRAS SURABAYA : LAYANAN STROM AKI, PENJUALAN, TUKAR TAMBAH, PESAN ANTAR

TOKO :

JL. Kutisari Utara 63 - SURABAYA

LAYANAN PESAN ANTAR DI:

081332149723

&

031 - 8415833

TOKO BATTERY ACCU/AKI ONLINE - JUAL BATTERY ACCU AKI MURAH BERGARANSI - TUKAR TAMBAH - BEBAS BIAYA KIRIM DAN PASANG (SURABAYA)


Aki untuk Mobil Suzuki Escudo

19:54 Posted by now
 
Suzuki Escudo 1.6 dan 2.0 merupakan generasi kedua dari seluruh jajaran Suzuki Escudo/Vitara. Semenjak pertama kali beredar di Indonesia pada tahun 1992, mobil ini sama sekali belum pernah mengalami perubahan total (major facelift), perubahan yang dilakukan hanya berupa perubahan kecil pada bagian interior dan beberapa variasi pada bagian eksterior (minor facelift). 
Perubahan besar dari seluruh sektor pada tahun 2001, mulai dari interior, eksterior, hingga dapur pacu. Mesin yang digunakan pada generasi sebelumnya hanya mesin yang berkapasitas 1.6 liter. Namun pada generasi kedua ini, mesin yang dihadirkan memiliki dua varian yaitu 1.6 liter dan juga 2.0 liter yang memiliki output tenaga dan torsi lebih besar. Untuk yang bermesin 1.6 liter, transmisi yang tersedia hanya sebatas manual 5 percepatan, sedangkan untuk yang 2.0 liter tersedia dengan dua pilihan transmisi yaitu manual 5 percepatan dan matic 4 percepatan.
Berbicara masalah kabin, pastinya lebih nyaman dari generasi sebelumnya. Model dashboard kini berubah total dengan beberapa lekukan landai dan tambahan panel kontrol yang lebih modern. Audio System standar yang digunakan berupa Tape/CD player Double Din merk JVC yang kualitasnya tidak bisa dikatakan buruk dan dirasa cukup untuk mengurangi rasa suntuk Anda ketika melakukan perjalanan. Kabinnya juga lebih lapang, beberapa opsi pelengkap yaitu kursi kulit hanya tersedia pada varian mesin 2.0 liter dengan transmisi otomatis.
Aki/accu mobil yang cocok untuk ini adalah tipe:

N50ZL 12V/54ah


Toko Aki di Surabaya,

Toko Aki Ultras Energia Surabaya menyediakan aki mobil merek GS Astra (basah dan Kering/MF),  Yuasa dan Incoe. 
Layanan Pesan Antar bebas biaya kirim dan pasang memudahkan anda mendapatkan aki/accu sesuai dengan kebutuhan mobil kesayangan langsung di rumah anda.



MELAYANI STRUM ACCU/AKI SEGALA MEREK DAN JENIS - GRATIS CEK KONDISI ACCU/AKI -

BEBAS BIAYA AMBIL (SURABAYA)

Penawaran



Penawaran atau Request for Quotation

Email:

tokoakiultras@gmail.com


Popular Posts

Proyek Terbaru

Kunjungi juga Web kami di

toko aki Sidoarjo

&

toko aki Mojokerto

http://tokoakiultras.blogspot.com/2013/05/harga-update-akiaccu-mobil-dan-truck.html