TOKO AKI ULTRAS SURABAYA : Layanan Stroom Aki, Penjualan, Tukar tambah Aki/Accu Mobil, Motor, Truck dan Genset di Surabaya.

SELAMAT DATANG DI TOKO AKI ULTRAS SURABAYA : LAYANAN STROM AKI, PENJUALAN, TUKAR TAMBAH, PESAN ANTAR

TOKO :

JL. Kutisari Utara 63 - SURABAYA

LAYANAN PESAN ANTAR DI:

081332149723

&

031 - 8415833

TOKO BATTERY ACCU/AKI ONLINE - JUAL BATTERY ACCU AKI MURAH BERGARANSI - TUKAR TAMBAH - BEBAS BIAYA KIRIM DAN PASANG (SURABAYA)


Aki Mobil untuk Toyota Hilux

21:47 Posted by now


Toyota merilis mobil dengan dua seri yaitu seri double Cab D-Cab dan Sigle Cab, semuanya memiliki kapasitas masing-masing. Untuk seri double cab D-cab memiliki mesin 2.982 cc dengan tipe mesin 16 valve DOHC D-4D dan dengan penggerak ganda 4 WD, sedangkan untuk daya putar mencapai 163 PS pada 3.400 rpm dan memiliki mesin disel dengan bahan bahan bakar solar.
 
Sedangkan untuk spesifikasi mobil Toyota hilux seri Single cab memiliki mesin hampir sama dengan seri double cab D-cab, hanya saya seri ini memiliki type mesin 16 valve DOHC 2,0 VVT-I dan menggunakan bahan bakar pertamax. Untuk ukuran baknya memiliki ukuran cukup luas yaitu 1.980 mm (panjang), 1.520 mm (lebar), dan 450 mm (tinggi) sehingga mampu memuat kargo untuk jumlah besar.

Kelebihan dari mobil Toyota hilux selain memiliki kekuatan yang tanggung dalam hal muatan barang ini karena mobil didesain sedemikian rupa dengan ground clereance yang tinggi sehingga mampu bertahan di medan berat, tetapi juga dengan penampilan luar mobil yang di desain khusus menampilkan mobil berkelas dan dapat bersaing dengan mobil-mobil yang lain yang berkelas.

Dan yang terpenting adalah kenyamanan saat mengendarai, dengan segala fitur pada mobil seperti dashboard dan setir yang telah di desain senyaman mungkin untuk mengemudi dan untuk ukuran kabin juga luas sehingga mobil akan semakin nyaman. 

Aki/accu mobil yang cocok untuk ini adalah tipe:

N70Z 12V/65ah

Toko Aki di Surabaya,

Toko Aki Ultras Energia Surabaya menyediakan aki mobil merek GS Astra (basah dan Kering/MF),  Yuasa dan Incoe. 
Layanan Pesan Antar bebas biaya kirim dan pasang memudahkan anda mendapatkan aki/accu sesuai dengan kebutuhan mobil kesayangan langsung di rumah anda.




MELAYANI STRUM ACCU/AKI SEGALA MEREK DAN JENIS - GRATIS CEK KONDISI ACCU/AKI -

BEBAS BIAYA AMBIL (SURABAYA)

Penawaran



Penawaran atau Request for Quotation

Email:

tokoakiultras@gmail.com


Popular Posts

Proyek Terbaru

Kunjungi juga Web kami di

toko aki Sidoarjo

&

toko aki Mojokerto

http://tokoakiultras.blogspot.com/2013/05/harga-update-akiaccu-mobil-dan-truck.html