TOKO AKI ULTRAS SURABAYA : Layanan Stroom Aki, Penjualan, Tukar tambah Aki/Accu Mobil, Motor, Truck dan Genset di Surabaya.

SELAMAT DATANG DI TOKO AKI ULTRAS SURABAYA : LAYANAN STROM AKI, PENJUALAN, TUKAR TAMBAH, PESAN ANTAR

TOKO :

JL. Kutisari Utara 63 - SURABAYA

LAYANAN PESAN ANTAR DI:

081332149723

&

031 - 8415833

TOKO BATTERY ACCU/AKI ONLINE - JUAL BATTERY ACCU AKI MURAH BERGARANSI - TUKAR TAMBAH - BEBAS BIAYA KIRIM DAN PASANG (SURABAYA)


Aki Mobil untuk Toyota Corolla Series

21:01 Posted by now
 
Pada saat pertama kali diluncurkan, mobil ini hadir dengan dua pilihan mesin untuk periode penjualan 1992 dan 1993. Mesin pertama menggunakan mesin yang sama seperti Starlet, yaitu mesin karburator 1,3 liter dengan kode 2E yang hanya mampu mengeluarkan tenaga 72 HP pada 6.000 RPM dan torsi 98 Nm pada 3.600 RPM. 
Pilihan mesin lain berupa mesin injeksi 1,6 liter dengan kode 4A-FE. Mesin yang berkonfigurasi 4 silinder segaris 16 katup DOHC ini mampu memproduksi tenaga maksimum hingga 113 HP pada putaran 3.600 RPM dan torsi puncak 137 Nm pada putaran 4.800 RPM. Ini mungkin terlihat konservatif tetapi tenaga besar hanya mampu diraih pada putaran atas, dikarenakan karakter mesin yang menerapkan DOHC. Berbeda halnya dengan Honda Civic Genio yang mengusung mesin SOHC. Karena mesin 1,3 liter terkesan underpower dan kurang cocok untuk menopang bobot bodynya yang tidak ringan, akhirnya opsi mesin ini dihilangkan pada periode produksi tahun 1994 dan 1995. 

Kabin sedan kompak ini mampu menampung lima penumpang dewasa, namun ruang untuk kaki dan lutut agak sempit. Sabuk pengaman tersedia di semua kursi. Panel konsol tertata rapi meliputi tombol pengatur temperatur AC dan audio. Yang paling menarik, panel konsolnya diletakkan miring beberapa derajat mengarah ke kursi pengemudi, seperti halnya sedan BMW. Dengan begitu, Anda menjadi lebih mudah meraih tombol-tombol tersebut tanpa mengurangi konsentrasi mengemudi.
 
Aki/accu mobil yang cocok untuk ini adalah tipe:

NS40ZL 12V/35ah


Bisa Diupgrade atau diperbesar supaya lebih nyaman dalam starter awal dan mampu mendukung perangkat audio dan video adalah aki dengan tipe:

NS60L 12V/55ah

Toko Aki di Surabaya,

Toko Aki Ultras Energia Surabaya menyediakan aki mobil merek GS Astra (basah dan Kering/MF),  Yuasa dan Incoe. 
Layanan Pesan Antar bebas biaya kirim dan pasang memudahkan anda mendapatkan aki/accu sesuai dengan kebutuhan mobil kesayangan langsung di rumah anda.




 

MELAYANI STRUM ACCU/AKI SEGALA MEREK DAN JENIS - GRATIS CEK KONDISI ACCU/AKI -

BEBAS BIAYA AMBIL (SURABAYA)

Penawaran



Penawaran atau Request for Quotation

Email:

tokoakiultras@gmail.com


Popular Posts

Proyek Terbaru

Kunjungi juga Web kami di

toko aki Sidoarjo

&

toko aki Mojokerto

http://tokoakiultras.blogspot.com/2013/05/harga-update-akiaccu-mobil-dan-truck.html