TOKO AKI ULTRAS SURABAYA : Layanan Stroom Aki, Penjualan, Tukar tambah Aki/Accu Mobil, Motor, Truck dan Genset di Surabaya.

SELAMAT DATANG DI TOKO AKI ULTRAS SURABAYA : LAYANAN STROM AKI, PENJUALAN, TUKAR TAMBAH, PESAN ANTAR

TOKO :

JL. Kutisari Utara 63 - SURABAYA

LAYANAN PESAN ANTAR DI:

081332149723

&

031 - 8415833

TOKO BATTERY ACCU/AKI ONLINE - JUAL BATTERY ACCU AKI MURAH BERGARANSI - TUKAR TAMBAH - BEBAS BIAYA KIRIM DAN PASANG (SURABAYA)


Hindari Beli Aki/Accu Mobil Rekondisi

00:48 Posted by now

Hindari beli aki/accu mobil rekondisi yang dijual di pinggiran jalan.

Sebisa mungkin untuk menghindari aki rekondisi / aki bekas. Aki rekondisi adalah aki dari hasil tukar tambah dengan aki baru, terkadang aki rekondisi dijual sama dengan yang baru, artinya ialah penipuan dan pemalsuan barang, memang tidak semua penjual seperti itu, namun ini tindakan pencegahan pada diri kita sendiri. 

Lebih baik jika budget tipis, belilah aki dengan harga yang paling murah dengan melakukan penukaran/tukar tambah. Pasti dijamin kualitas aki baru dengan harga yang paling murah lebih bagus dibandingkan dengan aki rekondisi. Jangan lupa tanyakan garansi aki baru dengan harga murah, ini untuk menghindari jika umur aki belum berumur 1 bulan kemudian mudah tekor atau soak untuk di tukar dengan yang baru. Biasanya aki mobil rekondisi dijual dengan harga separuh dari harga aki baru dengan garansi bermacam-macam, ada yang berani cuma 1 minggu atau bahkan satu bulan (paling lama).

Berdasar pengalaman terkadang aki bukan lagi yang soak tapi bahkan aki rusak yang dimodifikasi setidaknya bisa nyala lalu dijual lagi. Hati-hati dengan yang satu ini, silahkan anda beli aki rekondisi pada orang yang betul-betul bisa dipercaya.

Kami Toko Aki ULTRAS ENERGIA Surabaya memiliki Stok aki murah dengan garansi minimal 3 bulan, dengan jaminan mutu dan garansi : "Rusak Langsung Ganti Baru" tanpa banyak bertanya setelah kami cek kondisi kerusakannya. Oleh karena itu segera hubungi kami jika anda membutuhkan aki mobil murah dengan garansi terjamin.

MELAYANI STRUM ACCU/AKI SEGALA MEREK DAN JENIS - GRATIS CEK KONDISI ACCU/AKI -

BEBAS BIAYA AMBIL (SURABAYA)

Penawaran



Penawaran atau Request for Quotation

Email:

tokoakiultras@gmail.com


Popular Posts

Proyek Terbaru

Kunjungi juga Web kami di

toko aki Sidoarjo

&

toko aki Mojokerto

http://tokoakiultras.blogspot.com/2013/05/harga-update-akiaccu-mobil-dan-truck.html