TOKO AKI ULTRAS SURABAYA : Layanan Stroom Aki, Penjualan, Tukar tambah Aki/Accu Mobil, Motor, Truck dan Genset di Surabaya.

SELAMAT DATANG DI TOKO AKI ULTRAS SURABAYA : LAYANAN STROM AKI, PENJUALAN, TUKAR TAMBAH, PESAN ANTAR

TOKO :

JL. Kutisari Utara 63 - SURABAYA

LAYANAN PESAN ANTAR DI:

081332149723

&

031 - 8415833

TOKO BATTERY ACCU/AKI ONLINE - JUAL BATTERY ACCU AKI MURAH BERGARANSI - TUKAR TAMBAH - BEBAS BIAYA KIRIM DAN PASANG (SURABAYA)


Perawatan accu genset dan penyebab accu genset bisa meledak

18:17 Posted by now



Perawatan accu genset dan penyebab accu genset bisa meledak
Berikut beberapa penyebabnya:

•Kabel konektor pada pada accu genset longgar jadi pada saat start dinyalakan, dynamo starter menarik arus yang besar dan karena kabelnya longgar dan arus yang kelewat besar sehingga bisa terjadi ledakan. Tindakan pencegahannya adalah selalu menyalakan genset selalu cek kekencangan kabel konektornya dan selalu kencangkan baut-baut sudah mengendor.

•Jika dynamo starter sudah mengeluarkan suara yang tidak normal atau sudah susah dinyalakan berhati hatilah itu berarti dynamo anda bermasalah. Jika dipaksakan bisa mengakibatkan short sikuit, atau rotor yang sangat berat berputar yang mengakibatkan menarik arus yang sangat besar dan dapat berefek ke accu sampai meledak.

•Komponen accu tidak dirawat secara rutin, seperti airnya kurang atau kondisi accunya membengkak/kembung karena tidak dikontrol airnya. Maka selalu lakukan control terhadap permukaan air accunya.

•Accu yang sudah lama dapat menyebabkan kualitas sel sel accu menjadi jelek, dapat menyebabkan ledakan pada saat genset di start. Maka jika umur accu sudah mencapai 2 tahun lebih baik diganti.

•Overheating karena charger yang bermasalah pada sel sel accu juga bisa menjadi penyebab terjadinya ledakan. kecuali jika genset memang dinyalakan selama 24 jam maka perlu perlu diberikan pengawasan khusus.

Butuh Aki Genset baru? hubungi kami segera TOKO AKI ULTRAS ENERGIA Surabaya, menyediakan berbagai tipe aki untuk genset anda.

MELAYANI STRUM ACCU/AKI SEGALA MEREK DAN JENIS - GRATIS CEK KONDISI ACCU/AKI -

BEBAS BIAYA AMBIL (SURABAYA)

Penawaran



Penawaran atau Request for Quotation

Email:

tokoakiultras@gmail.com


Popular Posts

Proyek Terbaru

Kunjungi juga Web kami di

toko aki Sidoarjo

&

toko aki Mojokerto

http://tokoakiultras.blogspot.com/2013/05/harga-update-akiaccu-mobil-dan-truck.html