TOKO AKI ULTRAS SURABAYA : Layanan Stroom Aki, Penjualan, Tukar tambah Aki/Accu Mobil, Motor, Truck dan Genset di Surabaya.

SELAMAT DATANG DI TOKO AKI ULTRAS SURABAYA : LAYANAN STROM AKI, PENJUALAN, TUKAR TAMBAH, PESAN ANTAR

TOKO :

JL. Kutisari Utara 63 - SURABAYA

LAYANAN PESAN ANTAR DI:

081332149723

&

031 - 8415833

TOKO BATTERY ACCU/AKI ONLINE - JUAL BATTERY ACCU AKI MURAH BERGARANSI - TUKAR TAMBAH - BEBAS BIAYA KIRIM DAN PASANG (SURABAYA)


Manfaat Cairan Coolant Versus Air Radiator Pada Mobil Anda

20:49 Posted by now
Apakah benar-benar diperlukan Cairan Coolant untuk pendinginan yang ideal atau apakah mereka hanya aksesori yang mewah? Apakah mungkin cukup dengan menggunakan air biasa saja dapat menekan overheating pada mesin mobil anda?

Pertanyaan seperti ini yang sering di tanyakan oleh pecinta otomotif.
Jawabnya adalah cairan Coolant dapat membantu untuk mengoptimalkan kemampuan dari mesin mobil dengan menjaga dengan baik kondisi suhu/temperatur didalam mesin. Pemakaian Coolant yang baik biasanya dengan menggunakan perbandingan 50/50 (air:Coolant), namun sekarang sudah tersedia ready to use Coolant atau siap pakai yang sudah dicampur oleh produsen. lebih praktis dengan takaran yang pas.
Air dapat menyebabkan logam berkarat. Bahkan jika aluminium blok radiator anda terbuat dari campuran logam lain.
Titik didih air bersih (H20) adalah 100 derajat Celcius, Dengan semua garam seperti Magnesium, kalsium dan klorin (dalam air keran) Anda dapat memiliki titik didih pada kurang dari 85 celcius. Garam-garam tersebut akan terdeposit setelah digunakan setelah sekian lama dan deposit ini yang dapat  menyumbat saluran pendinginan dan menekan pompa air.

Cairan Coolant terdiri dari TEG (Tri ethylene glycol) dan silikat. TEG memiliki titik didih di atas 320F atau 160 derajat celcius dan ekspansi rendah karena panas. Mobil baru memiliki indikator dari sistem yang akan mematikan mesin saat suhu naik di atas titik tertentu.

Cairan Coolant untukradiator mobil anda terbukti lebih baik dibandingkan dengan air biasa untuk sistem pendingin.

jadi persiapkan sistem pendingin untuk mesin mobil anda dengan baik agar tidak terjadi overheating atau mesin kepanasan yang tentunya akan membuat mobil anda menjadi tidak prima lagi untuk digunakan berkendara.

Toko Aki Ultras dapat membantu anda mendapatkan Coolant merek "Prestone Ready to Use/siap pakai" kemasan 1 liter.

MELAYANI STRUM ACCU/AKI SEGALA MEREK DAN JENIS - GRATIS CEK KONDISI ACCU/AKI -

BEBAS BIAYA AMBIL (SURABAYA)

Penawaran



Penawaran atau Request for Quotation

Email:

tokoakiultras@gmail.com


Popular Posts

Proyek Terbaru

Kunjungi juga Web kami di

toko aki Sidoarjo

&

toko aki Mojokerto

http://tokoakiultras.blogspot.com/2013/05/harga-update-akiaccu-mobil-dan-truck.html