TOKO AKI ULTRAS SURABAYA : Layanan Stroom Aki, Penjualan, Tukar tambah Aki/Accu Mobil, Motor, Truck dan Genset di Surabaya.

SELAMAT DATANG DI TOKO AKI ULTRAS SURABAYA : LAYANAN STROM AKI, PENJUALAN, TUKAR TAMBAH, PESAN ANTAR

TOKO :

JL. Kutisari Utara 63 - SURABAYA

LAYANAN PESAN ANTAR DI:

081332149723

&

031 - 8415833

TOKO BATTERY ACCU/AKI ONLINE - JUAL BATTERY ACCU AKI MURAH BERGARANSI - TUKAR TAMBAH - BEBAS BIAYA KIRIM DAN PASANG (SURABAYA)


Aki/Accu Untuk Mobil Nissan Grand Livina

20:08 Posted by now


Nissan Grand Livina adalah mobil keluarga terbaik saat ini yang pertama kali diluncurkan di Indonesia pada tahun 2007 silam oleh PT. Nissan Motor Indonesia sebagai Agen Tunggal Pemegang Merk (ATPM) Nissan di tanah air. Berada pada line-up MPV (Multi-Purpose Vehicle) bersama-sama dengan mobil Serena dan juga Elgrand, kendaraan 7 (tujuh) penumpang ini mampu menarik perhatian konsumen karena desainnya yang stylish serta memiliki performa dan kenyamanan yang baik pula.
 
Kekuatan Nissan Grand Livina tak terbantahkan lagi jika dibanding dengan mobil sekelasnya. Suspensi yang lembut, kabin yang senyap, ruang kaki yang lapang, AC yang dingin sampai steer yang ringan membuat mobil ini nyaman untuk dipakai harian.
 
ll New Grandlivina Memiliki dimensi Panjang 4.485mm Lebar 1.695mm dan tinggi 1.595 dengan GroundClearace 175mm,All New grandlivina memiliki Kontruksi body Monocoque yang di topang dengan Suspensi McPherson Sturt With Stabilizer untuk bagian depan dan torsion Beam with Stabilizer,Stabilizer di Grandlivina supaya suspensi lebih terasa lembut saat melewati kontur jalan yang terjal.Meskipun Groudclearance grandlivina terlihat lebih pendek tapi anda jangan khawatir ketika melewati banjir karena All New Grandlivina memiliki Air Filter Intake di atas atau setara dengan grille depan,jadi ketika banjir dengan genangan air di bawah grille atau setengah ban,Grandlivina masih bisa melewati banjir tersebut.

 Aki/Accu untuk Mobil Nissan Grand Livina yang cocok adalah tipe:


NS40ZL 12V/35Ah

dan bisa diupgrade ke 
 
NS60L 12V/45Ah

Toko Aki di Surabaya,

Toko Aki Ultras Energia Surabaya menyediakan aki mobil merek GS Astra (basah dan Kering/MF),  Yuasa dan Incoe.

Layanan Pesan Antar bebas biaya kirim dan pasang memudahkan anda mendapatkan aki/accu sesuai dengan kebutuhan mobil kesayangan langsung di rumah anda.

 

MELAYANI STRUM ACCU/AKI SEGALA MEREK DAN JENIS - GRATIS CEK KONDISI ACCU/AKI -

BEBAS BIAYA AMBIL (SURABAYA)

Penawaran



Penawaran atau Request for Quotation

Email:

tokoakiultras@gmail.com


Popular Posts

Proyek Terbaru

Kunjungi juga Web kami di

toko aki Sidoarjo

&

toko aki Mojokerto

http://tokoakiultras.blogspot.com/2013/05/harga-update-akiaccu-mobil-dan-truck.html