TOKO AKI ULTRAS SURABAYA : Layanan Stroom Aki, Penjualan, Tukar tambah Aki/Accu Mobil, Motor, Truck dan Genset di Surabaya.

SELAMAT DATANG DI TOKO AKI ULTRAS SURABAYA : LAYANAN STROM AKI, PENJUALAN, TUKAR TAMBAH, PESAN ANTAR

TOKO :

JL. Kutisari Utara 63 - SURABAYA

LAYANAN PESAN ANTAR DI:

081332149723

&

031 - 8415833

TOKO BATTERY ACCU/AKI ONLINE - JUAL BATTERY ACCU AKI MURAH BERGARANSI - TUKAR TAMBAH - BEBAS BIAYA KIRIM DAN PASANG (SURABAYA)


Aki Mobil Untuk Toyota Kijang Diesel

17:53 Posted by now


Toyota melansir jagoannya ini pada 1997 yaitu Kijang Kapsul Diesel. Saat itu pasar mobil diesel memang cukup besar karena harga solar yang sangat murah dibanding bensin. Satu hal yang pasti, Toyota Kijang Kapsul Diesel termasuk mobil yang ampuh digunakan menerjang banjir Sebab mesin 2L masih menggunakan teknologi diesel konvensional yang praktis hampir tidak ada urusan elektrik untuk membuatnya tetap hidup.

kijang kapsul tipe ini juga memiliki varian mesin diesel LSX-D dan SSX-D. Varian bensin memakai mesin 4 silinder OHV 1800 cc dengan daya maksimum 84 Ps pada 4800 rpm (lebih besar dari SX dan LX), LSX dan SSX bensin juga memiliki torsi maksimum yang lebih besar yakni 14,6 kgm pada 2800 rpm, menggunakan bahan baker bensin dengan pasokan bahan bakar EFI.

Pada varian diesel memakai mesin 4 silinder SOHC dengan kapasitas silinder 2445 cc, mesin diesel ini memiliki daya maksimum 83 Ps pada 4200 rpm dengan torsi maksimum 16,3 Kgm pada 2400 rpm, memakai bahan bakar solar dengan sistem pasokan bahan bakar injection.
LSX dan SSX sudah lebih baik dalam interior maupun eksterior dengan perbaikan pada suspensi depan yang menggunakan pegas batang torsi, perbaikan juga dilakukan pada sistem kemudi dimana power steering telah memakai rack & pinion dan power assist. Perubahan yang mencolok pada tipe LSX SSX ini adalah penggunaan mesin diesel dan perubahan pada sistem pasokan bahan bakar yang tidak lagi menggunakan karburator akan tetapi telah menggunakan EFI dan sistem injection.

Aki mobil yang cocok untuk Kijang Diesel keluaran tahun 1997-2003 adalah tipe 

NS70 12v/65 Ah


Toko Aki di Surabaya,

Toko Aki Ultras Energia Surabaya menyediakan aki mobil merek GS Astra (basah dan Kering/MF),  Yuasa dan Incoe.  
Layanan Pesan Antar bebas biaya kirim dan pasang memudahkan anda mendapatkan aki/accu sesuai dengan kebutuhan mobil kesayangan langsung di rumah anda.

MELAYANI STRUM ACCU/AKI SEGALA MEREK DAN JENIS - GRATIS CEK KONDISI ACCU/AKI -

BEBAS BIAYA AMBIL (SURABAYA)

Penawaran



Penawaran atau Request for Quotation

Email:

tokoakiultras@gmail.com


Popular Posts

Proyek Terbaru

Kunjungi juga Web kami di

toko aki Sidoarjo

&

toko aki Mojokerto

http://tokoakiultras.blogspot.com/2013/05/harga-update-akiaccu-mobil-dan-truck.html