TOKO AKI ULTRAS SURABAYA : Layanan Stroom Aki, Penjualan, Tukar tambah Aki/Accu Mobil, Motor, Truck dan Genset di Surabaya.

SELAMAT DATANG DI TOKO AKI ULTRAS SURABAYA : LAYANAN STROM AKI, PENJUALAN, TUKAR TAMBAH, PESAN ANTAR

TOKO :

JL. Kutisari Utara 63 - SURABAYA

LAYANAN PESAN ANTAR DI:

081332149723

&

031 - 8415833

TOKO BATTERY ACCU/AKI ONLINE - JUAL BATTERY ACCU AKI MURAH BERGARANSI - TUKAR TAMBAH - BEBAS BIAYA KIRIM DAN PASANG (SURABAYA)


Aki Mobil Honda Freed

19:52 Posted by now



Selama bertahun-tahun pula Honda Freed berhasil menjadi primadona di level MPV kelas atas. Kesuksesan Freed menjadi idola di level high-end MPV tak lepas dari sedikitnya pabrikan yang mau bermain di segmen ini. Saingan Freed terbilang hanya Toyota Kijang Innova saja. Jika Innova lebih menyasar para ‘kaum senior’ maka Honda Freed memiliki segmentasi yang sedikit berbeda. Yup, bisa dibilang bahwa Freed ini lebih memiliki aroma anak muda. Hal tersebut nampak dari konsep desain Freed yang meski sedikit kaku lewat bentuknya yang boxy, namun tetap memiliki aksen mewah berpadu dengan sisi sporty. Secara cerdik memang Honda lebih menyasar keluarga muda lewat MPV Honda Freed ini. Jadi, tak mengherankan pula bila Freed juga sering dipilih oleh kaum muda karena memang memiliki ‘jiwa muda’ yang cukup kental pada desain eksterior maupun interiornya.

Honda Freed versi 2015 memang masih cukup kental membawa basis versi lamanya. Hanya saja, generasi baru mobil keluarga 8 penumpang dengan 5 pintu ini tetap memiliki beberapa perubahan yang pastinya membuatnya lebih menarik. Kali ini Honda Freed hadir dengan fitur yang lebih lengkap untuk setiap variannya. Honda sendiri menghadirkan Freed ke dalam dua varian, yakni Freed tipe S dan Freed tipe E. Honda Freed generasi baru ini mendapat penambahan beberpa fitur semisal AC double blower, power sliding door untuk penumpang sisi sebelah kanan dan kiri, interior lamp, fog lamp, serta kacanya dibalut oleh film kaca V-Kool (tipe S). Dua varian Honda Freed terbaru ini pun juga masing-masing telah dibekali dengan dual SRS Airbags.

spesifikasi Honda Freed di bagian mesin. Untuk bagian mesinnya, Freed generasi terbaru kini hadir dengan mesin yang diperbarui oleh Honda, terutama untuk meningkatkan performa dan impresi yang lebih halus dari sebelumnya. Pada Honda Freed masih mengusung mesin berkode L15A yang identik dengan mesin i-VTEC 1.5 L SOHC 4 Silinder Segaris, 16 Katup dengan DBW, berbahan bakar bensin. Mesin ini umumnya memiliki platform yang sama dengan Honda Jazz atau Honda City. Namun untuk Honda Freed, mesin tersebut dirancang lebih jinak. Untuk output atau daya maksimum yang dihasilkan, mesin tersebut sanggup menyemburkan daya maksimum hingga 118 PS pada putaran 6.600 rpm, dan torsi maksimum sebesar 146 Nm pada putarann 4.800 rpm. Mesin yang terdapat pada Honda Freed ini diklaim lebih tangguh di segala medan serta memiliki konsumsi BBM yang lebih irit. Meski power pada mesin Freed tak segahar mesin Honda Jazz, namun mesin tersebut didukung oleh teknologi Active Lock-up System yang memungkinkan akselerasi lebih responsif, terutama saat melewati tanjakan. Fitur menarik lainnya adalah, mesin Honda Freed juga sudah diprogram memiliki gas buang yang memenuhi standar Euro 4, sehingga mobil ini masuk dalam kategori mobil ramah lingkungan. Terakhir, spesifikasi Honda Freed untuk bagian penggeraknya menganut sistem penggerak FWD (roda depan) dengan jenis transmisi otomatis 5 percepatan.

Aki/accu mobil yang cocok untuk ini adalah tipe:

NS 40 ZL 12V/35ah

Toko Aki di Surabaya,
Toko Aki Ultras Energia Surabaya menyediakan aki mobil merek GS Astra (basah dan Kering/MF),  Yuasa dan Incoe. 
Layanan Pesan Antar bebas biaya kirim dan pasang memudahkan anda mendapatkan aki/accu sesuai dengan kebutuhan mobil kesayangan langsung di rumah anda.

MELAYANI STRUM ACCU/AKI SEGALA MEREK DAN JENIS - GRATIS CEK KONDISI ACCU/AKI -

BEBAS BIAYA AMBIL (SURABAYA)

Penawaran



Penawaran atau Request for Quotation

Email:

tokoakiultras@gmail.com


Popular Posts

Proyek Terbaru

Kunjungi juga Web kami di

toko aki Sidoarjo

&

toko aki Mojokerto

http://tokoakiultras.blogspot.com/2013/05/harga-update-akiaccu-mobil-dan-truck.html