TOKO AKI ULTRAS SURABAYA : Layanan Stroom Aki, Penjualan, Tukar tambah Aki/Accu Mobil, Motor, Truck dan Genset di Surabaya.

SELAMAT DATANG DI TOKO AKI ULTRAS SURABAYA : LAYANAN STROM AKI, PENJUALAN, TUKAR TAMBAH, PESAN ANTAR

TOKO :

JL. Kutisari Utara 63 - SURABAYA

LAYANAN PESAN ANTAR DI:

081332149723

&

031 - 8415833

TOKO BATTERY ACCU/AKI ONLINE - JUAL BATTERY ACCU AKI MURAH BERGARANSI - TUKAR TAMBAH - BEBAS BIAYA KIRIM DAN PASANG (SURABAYA)


Aki Untuk Genset Tipe Silent

17:40 Posted by now



Genset silent type atau dikenal dengan genset tipe diam adalah genset yang dibuat untuk kebutuhan genset yang praktis dalam penggunaannya. Genset Silent Type memiliki kanopi (rumah genset) berbentuk segi empat yang terbuat dari bahan besi plat dan dilapisi dengan busa peredam yang tahan api. Lapisan ini sangat baik untuk mengurangi kebisingan yang dikeluarkan oleh suara mesin genset (dalam batas normal).

Engine yang tersedia di indonesia adalah Perkins, Cummins, MTU, Kubota, Yanmar, Deutz, Lovol, Isuzu Foton. Sedangkan alternator yang tersedia adalah Stamford, Leroy Somer.




Aki yang cocok untuk tipe ini mulai dari ampere yang paling terendah 65 ah sampai 150ah dengan tipe N70Z sampai N150. Toko Aki Ultras Energia dapat membantu kebutuhan anda untuk pengadaan aki untuk genset Pabrik atau perusahaan anda.



Merek yang biasa digunakan dan tangguh untuh genset adalaha YUASA PAFECTA dan GS ASTRA, untuk versi yang ekonomis (murah berkualitas) ada merek INCOE.

MELAYANI STRUM ACCU/AKI SEGALA MEREK DAN JENIS - GRATIS CEK KONDISI ACCU/AKI -

BEBAS BIAYA AMBIL (SURABAYA)

Penawaran



Penawaran atau Request for Quotation

Email:

tokoakiultras@gmail.com


Popular Posts

Proyek Terbaru

Kunjungi juga Web kami di

toko aki Sidoarjo

&

toko aki Mojokerto

http://tokoakiultras.blogspot.com/2013/05/harga-update-akiaccu-mobil-dan-truck.html