TOKO AKI ULTRAS SURABAYA : Layanan Stroom Aki, Penjualan, Tukar tambah Aki/Accu Mobil, Motor, Truck dan Genset di Surabaya.

SELAMAT DATANG DI TOKO AKI ULTRAS SURABAYA : LAYANAN STROM AKI, PENJUALAN, TUKAR TAMBAH, PESAN ANTAR

TOKO :

JL. Kutisari Utara 63 - SURABAYA

LAYANAN PESAN ANTAR DI:

081332149723

&

031 - 8415833

TOKO BATTERY ACCU/AKI ONLINE - JUAL BATTERY ACCU AKI MURAH BERGARANSI - TUKAR TAMBAH - BEBAS BIAYA KIRIM DAN PASANG (SURABAYA)


Panduan Membuat Masa Pakai Accu Lebih Tahan Lama

20:57 Posted by now
Merawat Accu/aki mobil atau motor merupakan hal yang enggan untuk dilakukan oleh pemilik kendaraan, namun sebaiknya harus rutin setiap sebulan sekali kita perlu melihat ketinggian air accu mobil atau motor yang bisa dilihat dari body samping accu tersebut. Jangan sampai berada di batas bawah Level Minimum karena akan merusak sel accu. Perlu diketahui Umur pakai accu berkisar sekitar 1.5-2.5 tahun tergantung kondisi mobil/motor sesuai dengan penggunaannya. 
Accu mulai rusak ketika tidak bisa menyimpan arus listrik dengan baik atau tegangan (voltase) nya turun dari yang seharusnya. Biasanya ditandai dengan bunyi klakson tidak sekeras biasanya, lampu tidak seterang biasanya, waktu starter mesin jadi lebih panjang. Lebih parah adalah mesin tidak bisa distarter.

Bahasa umumnya adalah “Aki Soak”.
Kondisi accu juga dipengaruhi oleh kualitas air accu itu sendiri yang bisa diukur dengan Battery Hydrometer karena bisa memonitorl kondisi ‘kesehatan’ air accu. Harganya berkisar mulai dari 35ribu rupiah. Dapatkan di toko kami.

Cara penggunaannya sangat sederhana, yaitu dengan menyedot air accu, kemudian melihat bandul penunjuk dan baca indikatornya. Jika permukaan air accu berada pada bidang Hijau, berarti kondisi air accu sangat baik. Jika permukaan air accu berada pada bidang Putih, berarti kondisi air accu juga masih baik.
Jika permukaan air accu berada pada bidang Merah, berarti kondisi air accu butuh di recharge dan segera bawa ke toko aki terdekat (TOKO AKI ULTRAS ENERGIA) untuk dilakukan pengisian/recharge ulang, atau sekaligus bisa juga menunjukkan ada masalah charging pada alternator (alternator bermasalah/rusak).
gambar : Hydrometer (saft7.com)

Gambar: Indikator pada alat Hydrometer (saft7.com)

Jika kondisi aki/accu mobil dan motor anda terdapat tanda tersebut diatas yang menunjukkan gejala kerusakan, segera hubungi kami VIA ONLINE (085640097195) atau dapat mengunjungi toko kami untuk mengganti aki/accu mobil dan motor kesayangan anda dengan yang baru.

MELAYANI STRUM ACCU/AKI SEGALA MEREK DAN JENIS - GRATIS CEK KONDISI ACCU/AKI -

BEBAS BIAYA AMBIL (SURABAYA)

Penawaran



Penawaran atau Request for Quotation

Email:

tokoakiultras@gmail.com


Popular Posts

Proyek Terbaru

Kunjungi juga Web kami di

toko aki Sidoarjo

&

toko aki Mojokerto

http://tokoakiultras.blogspot.com/2013/05/harga-update-akiaccu-mobil-dan-truck.html