TOKO AKI ULTRAS SURABAYA : Layanan Stroom Aki, Penjualan, Tukar tambah Aki/Accu Mobil, Motor, Truck dan Genset di Surabaya.

SELAMAT DATANG DI TOKO AKI ULTRAS SURABAYA : LAYANAN STROM AKI, PENJUALAN, TUKAR TAMBAH, PESAN ANTAR

TOKO :

JL. Kutisari Utara 63 - SURABAYA

LAYANAN PESAN ANTAR DI:

081332149723

&

031 - 8415833

TOKO BATTERY ACCU/AKI ONLINE - JUAL BATTERY ACCU AKI MURAH BERGARANSI - TUKAR TAMBAH - BEBAS BIAYA KIRIM DAN PASANG (SURABAYA)


Aki Mobil Nissan Navara

21:06 Posted by now
Dapur Pacu yang Tangguh dan Bertenaga

Sudah tidak diragukan lagi untuk dapur pacunya yang digunakan oleh mobil 4×4 ciptaan Nissan ini. Spesifikasi Nissan Navara generasi terbaru di Indonesia menggunakan mesin YD25DDTi (Common Rail Turbo Diesel with Intercoller) yang berkapasitas 2.5 liter mampu menyemburkan tenaga maksimal mencapai 174 pada putaran mesin 4.000 RPM dengan torsi maksimal mencapai 41 Kgm pada putaran mesin 2.000 RPM. Dengan performa mesin yang menghasilkan torsi yang lebih besar tersebut membuat Nissan Navara ini dengan mudahnya untuk berakselerasi pada jalanan yang mulus bahkan untuk keperluan menanjak di medan Off-Road yang berat. Apalagi ditunjang dengan bobot kosong yang relatif sedang membuat Nissan Navara ini semakin mudah berakselerasi dan memungkinkan untuk meraih top speed tertinggi. Tenaga tersebut di salurkan melalui 2 jenis transmisi yakni manual dengan 6 percepatan dan otomatis dengan 5 percepatan. Di mana pada setiap jenis transmisinya diterapkan sistem Limited Slip Differential (LSD) yang dapat mencegah terjadinya slip gigi saat melakukan pergantian gigi sehingga memberikan akselerasi yang mulus. Spesifikasi Nissan Navara memiliki sistem kemudi Rack and Pinion with EPS (Electronic Power Steering) yang membuat kontrol mengemudi lebih mudah tanpa harus mengeluarkan banyak tenaga meskipun berada pada lintasan Off Road yang berat.

Aki/accu mobil yang cocok untuk ini adalah tipe:

N 70 Z 12V/65ah 



Toko Aki di Surabaya,
Toko Aki Ultras Energia Surabaya menyediakan aki mobil merek GS Astra (basah dan Kering/MF),  Yuasa dan Incoe. 
Layanan Pesan Antar bebas biaya kirim dan pasang memudahkan anda mendapatkan aki/accu sesuai dengan kebutuhan mobil kesayangan langsung di rumah anda.


MELAYANI STRUM ACCU/AKI SEGALA MEREK DAN JENIS - GRATIS CEK KONDISI ACCU/AKI -

BEBAS BIAYA AMBIL (SURABAYA)

Penawaran



Penawaran atau Request for Quotation

Email:

tokoakiultras@gmail.com


Popular Posts

Proyek Terbaru

Kunjungi juga Web kami di

toko aki Sidoarjo

&

toko aki Mojokerto

http://tokoakiultras.blogspot.com/2013/05/harga-update-akiaccu-mobil-dan-truck.html