TOKO AKI ULTRAS SURABAYA : Layanan Stroom Aki, Penjualan, Tukar tambah Aki/Accu Mobil, Motor, Truck dan Genset di Surabaya.

SELAMAT DATANG DI TOKO AKI ULTRAS SURABAYA : LAYANAN STROM AKI, PENJUALAN, TUKAR TAMBAH, PESAN ANTAR

TOKO :

JL. Kutisari Utara 63 - SURABAYA

LAYANAN PESAN ANTAR DI:

081332149723

&

031 - 8415833

TOKO BATTERY ACCU/AKI ONLINE - JUAL BATTERY ACCU AKI MURAH BERGARANSI - TUKAR TAMBAH - BEBAS BIAYA KIRIM DAN PASANG (SURABAYA)


Aki Mobil Untuk Isuzu Panther

23:25 Posted by now


Panther sudah lebih dari satu dekade bermain di segmen ini, dan memiliki banyak konsumen di Indonesia. Isuzu Panther adalah sebuah mobil yang masuk dalam kategori Multi Purpose Vehicle. Pada mulanya Isuzu Panther dikembangkan di Jepang dan diproduksi khusus untuk pasar di kawasan Asia. Kendaraan bermesin diesel ini akhirnya diberi kode Asian Utility Vehicle (AUV). Isuzu memang tidak diragukan kemampuannya dalam memproduksi mesin diesel, sesuai slogan mereka sebagai rajanya diesel.

Isuzu Panther adalah mobil jenis MPV (mobil keluarga) yang dikeluarkan Isuzu Indonesia mulai tahun 1991 sampai sekarang (saat artikel ini ditulis tahun 2014), menggunakan bahan bakar solar membuat mobil ini cukup tangguh bekerja dalam waktu yang lama

Isuzu Panther sampai saat ini terbagi dalam 4 generasi dimana generasi pertama adalah tahun 1991-1996, generasi kedua keluar tahun 1996-2000, generasi ketiga keluar tahun 2000-2005 dan generasi keempat keluar tahun 2005 sampai sekarang 2014. Perbedaan kemampuan mesin yang signifikan adalah pada peralihan panther generasi pertama ke generasi kedua karena mesin yang dipakai juga sudah berbeda.
Aki/accu untuk mobil Isuzu Panther adalah tipe:

NS70 12V/65Ah

Toko Aki di Surabaya,

Toko Aki Ultras Energia Surabaya menyediakan aki mobil merek GS Astra (basah dan Kering/MF),  Yuasa dan Incoe.

Layanan Pesan Antar bebas biaya kirim dan pasang memudahkan anda mendapatkan aki/accu sesuai dengan kebutuhan mobil kesayangan langsung di rumah anda.

MELAYANI STRUM ACCU/AKI SEGALA MEREK DAN JENIS - GRATIS CEK KONDISI ACCU/AKI -

BEBAS BIAYA AMBIL (SURABAYA)

Penawaran



Penawaran atau Request for Quotation

Email:

tokoakiultras@gmail.com


Popular Posts

Proyek Terbaru

Kunjungi juga Web kami di

toko aki Sidoarjo

&

toko aki Mojokerto

http://tokoakiultras.blogspot.com/2013/05/harga-update-akiaccu-mobil-dan-truck.html