TOKO AKI ULTRAS SURABAYA : Layanan Stroom Aki, Penjualan, Tukar tambah Aki/Accu Mobil, Motor, Truck dan Genset di Surabaya.

SELAMAT DATANG DI TOKO AKI ULTRAS SURABAYA : LAYANAN STROM AKI, PENJUALAN, TUKAR TAMBAH, PESAN ANTAR

TOKO :

JL. Kutisari Utara 63 - SURABAYA

LAYANAN PESAN ANTAR DI:

081332149723

&

031 - 8415833

TOKO BATTERY ACCU/AKI ONLINE - JUAL BATTERY ACCU AKI MURAH BERGARANSI - TUKAR TAMBAH - BEBAS BIAYA KIRIM DAN PASANG (SURABAYA)


Aki Mobil Terbaru GS Astra tipe Idling Start Stop (ISS) 2017

18:01 Posted by now
Aki mobil GS Astra tipe Idling Start Stop (ISS).



Produk aki tersebut, kata Kepala Pemasaran Astra Otoparts Rio Sanggau, hadir sebagai jawaban atas tantangan baru atas hadirnya teknologi ISS alias teknologi yang membuat mesin kendaraan mati secara otomatis ketika kendaraan berhenti baik karena macet maupun mengikuti lampu lalu lintas dan kembali hidup dengan sendirinya saat pedal gak ditekan tanpa harus menghidupkan kendaraan dari starter mobil.

“Astra Otoparts menjawab tantangan tersebut dengan mengeluarkan aki varian baru yakni GS Astra tipe ISS bebas perawatan,” kata Rio di sela-sela pameran.

“Ada dua keunggulan aki tipe ini yakni mampu menerima energi listrik berjumlah besar dalam waktu singkat serta performa tinggi yang membuatnya tahan lama,” katanya menambahkan.

Saat kendaraan berhenti dengan aktifnya fitur ISS, praktis aki mensuplai semua keutuhan listrik kendaraan, sehingga dibutuhkan aki yang khusus diciptakan untuk mendukung teknologi tersebut dengan kriteria utama mampu mengisi daya dalam waktu yang singkat.

Kehadiran tipe ISS ini memperkuat jajaran aki GS Astra yang telah memiliki varian Maintenance Free, Hybrid dan Premium. Aki mobil GS Astra ISS sendiri dibanderol dengan kisaran harga Rp3 jutaan.

Untuk ketersediaan dan Indent order bisa menghubungi toko aki ultras surabaya di tahun 2017 ini.

MELAYANI STRUM ACCU/AKI SEGALA MEREK DAN JENIS - GRATIS CEK KONDISI ACCU/AKI -

BEBAS BIAYA AMBIL (SURABAYA)

Penawaran



Penawaran atau Request for Quotation

Email:

tokoakiultras@gmail.com


Popular Posts

Proyek Terbaru

Kunjungi juga Web kami di

toko aki Sidoarjo

&

toko aki Mojokerto

http://tokoakiultras.blogspot.com/2013/05/harga-update-akiaccu-mobil-dan-truck.html