TOKO AKI ULTRAS SURABAYA : Layanan Stroom Aki, Penjualan, Tukar tambah Aki/Accu Mobil, Motor, Truck dan Genset di Surabaya.

SELAMAT DATANG DI TOKO AKI ULTRAS SURABAYA : LAYANAN STROM AKI, PENJUALAN, TUKAR TAMBAH, PESAN ANTAR

TOKO :

JL. Kutisari Utara 63 - SURABAYA

LAYANAN PESAN ANTAR DI:

081332149723

&

031 - 8415833

TOKO BATTERY ACCU/AKI ONLINE - JUAL BATTERY ACCU AKI MURAH BERGARANSI - TUKAR TAMBAH - BEBAS BIAYA KIRIM DAN PASANG (SURABAYA)


Aki Mobil Nissan Juke

19:59 Posted by now
Dapur Pacu yang Handal

Beralih pada ulasan pada dapur pacu dari spesifikasi Nissan Juke ini terdiri dari 5 varian. Masing-masing variannya menggunakan mesin yang sama yakni HR15DE dengan kapasitas mesin 1.5 liter memiliki 4 silinder DOHC akan mampu menyemburkan tenaga maksimal mencapai 114 Ps pada putaran mesin 6.000 RPM dengan torsi maksimal mencapai 150 Nm pada putaran mesin 4.000 RPM. Tenaga Nissan Juke tersebut disalurkan melalui transmisi Xtronic CVT (Continuosly Variable Transmision) sehingga mampu menghasilkan akselerasi yang bertenaga dengan baik tanpa mengalami gejala hentakan yang begitu keras saat melakukan perpindahan gigi namun tetap irit bahan bakar. Spesifikasi Nissan Juke yang dilengkapi dengan Dual CVTC & Dual Injector akan secara singkat meningkatkan presisi pemakaian bahan bakar yang maksimum, efisien tinggi dan peledakan daya yang sangat baik. Mesin tersebut juga telah terintegrasi dengan fitur New Electric Power Steering, EPS dengan teknologi terbaru membuat semakin nyaman berkendara karena dibantu oleh teknologi tinggi dan daya keamanan yang semakin mendukung pengendara dalam melakukan perjalanannya. Dengan tenaga tersebut membuat Nissan Juke ini sangat cocok untuk melintasi jalanan perkotaan maupun lintasan off road dengan medan terjal yang sedang.

Lalu menyertai perwajahan yang baru, kini spesifikasi Nissan Juke Facelift mendapatkan sentuhan ekstra pada dapur pacu bawaannya sehingga mobil ini lebih ganas ketika sedang digeber di jalanan. Struktur kekuatan utamanya berpacu tinggi dengan dukungan mesin 1.2 mesin liter turbo yang mampu memberikan tenaga hingga 115 hp. Kemudian torsi yang dihasilkan oleh Nissan Juke facelift ini meledak garang hingga 190 Nm.Versi terbaru ini tidak lantas meninggalkan mesin lamanya begitu saja pada kapasitas 1.6 liter karena Nissan memberikan opsi bagi konsumen untuk memilih antara mesin 1.6 liter atau 1.2 liter turbo. Nissan Juke sendiri juga sudah disiapkan pendukung berupa akselerasi 6 percepatan manual, atau jika anda berkenan dengan versi automatic anda tetap dapat mengandalkan teknologi Xtronic.

Aki/accu mobil yang cocok untuk ini adalah tipe:

N 50 ZL 12V/45ah 

Bisa Diupgrade Ke

NS 60 LS 12V/55A


Toko Aki di Surabaya,
Toko Aki Ultras Energia Surabaya menyediakan aki mobil merek GS Astra (basah dan Kering/MF),  Yuasa dan Incoe. 
Layanan Pesan Antar bebas biaya kirim dan pasang memudahkan anda mendapatkan aki/accu sesuai dengan kebutuhan mobil kesayangan langsung di rumah anda.

MELAYANI STRUM ACCU/AKI SEGALA MEREK DAN JENIS - GRATIS CEK KONDISI ACCU/AKI -

BEBAS BIAYA AMBIL (SURABAYA)

Penawaran



Penawaran atau Request for Quotation

Email:

tokoakiultras@gmail.com


Popular Posts

Proyek Terbaru

Kunjungi juga Web kami di

toko aki Sidoarjo

&

toko aki Mojokerto

http://tokoakiultras.blogspot.com/2013/05/harga-update-akiaccu-mobil-dan-truck.html