TOKO AKI ULTRAS SURABAYA : Layanan Stroom Aki, Penjualan, Tukar tambah Aki/Accu Mobil, Motor, Truck dan Genset di Surabaya.

SELAMAT DATANG DI TOKO AKI ULTRAS SURABAYA : LAYANAN STROM AKI, PENJUALAN, TUKAR TAMBAH, PESAN ANTAR

TOKO :

JL. Kutisari Utara 63 - SURABAYA

LAYANAN PESAN ANTAR DI:

081332149723

&

031 - 8415833

TOKO BATTERY ACCU/AKI ONLINE - JUAL BATTERY ACCU AKI MURAH BERGARANSI - TUKAR TAMBAH - BEBAS BIAYA KIRIM DAN PASANG (SURABAYA)


Aki Mobil Hyundai Tucson

20:52 Posted by now

Spesifikasi Mobil Hyundai Tucson

harga-mobil-hyundai-tucson
Mobil Tucson adalah salah satu mobil produksi Hyundai yang memiliki ukuran mobil yang cukup besar, mencapai 4410 mm X 1820 mm X 1655 mm. mobil Hyundai Tucson adalah salah satu mobil SUV produksi Hyundai yang memiliki model body mobil yang unik, nyentrik dan menawan. Bukan hanya itu saja, mobil Tucson juga menggunakan lampu bi Xenon yang ada dibagian depan, sehingga membuat tampilan mobil bukan lagi nyeleneh tetapi semakin berkelas dan dewasa. Lampu yang digunakan di bagian depan mobil Hyundai Tucson adalah lampu yang bertipe XG dengan dipadukan DRL yang memiliki teknologi LED, sehingga membuat mobil Tucson semakin berwibawa.
interior-dashboard-mobil-hyundai-tucson
Perubahan drastis dari body mobil Hyundai Tucson inilah yang semakin menjadikan produksi Hyundai semakin dicintai dan diminati oleh banyak kalangan. Ubahan pada bumper dan grill nya pun juga membuat body mobil Tucson terlihat semakin megah dan mewah. Dan dibagian mobil yang ditambahkan lampu LED inilah yang membuat mobil Tucson semakin cantik dan canggih saat berada di malam hari. Bukan hanya dibagian lampunya saja yang membuat tampilan Tucson menjadi cantik dan menarik, perubahan mesin yang drastis dengan kapasitas mesinnya mencapai 1999 cc dan tenaganya 158 dk, membuat mobil Tucson lebih bisa hemat BBM.
spesifikasi-mobil-hyundai-tucson
Enaknya lagi, mobil Hyundai Tucson juga menggunakan transmisi otomatis dengan percepatan shiftronicnya mencapai 6 percepatan, sehingga membuat mobil Tucson mengalami perpindahan transmisi dari otomatis ke manual yang sangat halus walaupun Tucson belum dilengkapi dengan paddleshift. Mobil Tucson juga memiliki spion elektrik yang bisa dilipat dengan fitur kamera maju mundur yang baru.

Aki/accu mobil yang cocok untuk ini adalah tipe:

N 70 Z 12V/65ah 



Toko Aki di Surabaya,
Toko Aki Ultras Energia Surabaya menyediakan aki mobil merek GS Astra (basah dan Kering/MF),  Yuasa dan Incoe. 
Layanan Pesan Antar bebas biaya kirim dan pasang memudahkan anda mendapatkan aki/accu sesuai dengan kebutuhan mobil kesayangan langsung di rumah anda.


MELAYANI STRUM ACCU/AKI SEGALA MEREK DAN JENIS - GRATIS CEK KONDISI ACCU/AKI -

BEBAS BIAYA AMBIL (SURABAYA)

Penawaran



Penawaran atau Request for Quotation

Email:

tokoakiultras@gmail.com


Popular Posts

Proyek Terbaru

Kunjungi juga Web kami di

toko aki Sidoarjo

&

toko aki Mojokerto

http://tokoakiultras.blogspot.com/2013/05/harga-update-akiaccu-mobil-dan-truck.html