TOKO AKI ULTRAS SURABAYA : Layanan Stroom Aki, Penjualan, Tukar tambah Aki/Accu Mobil, Motor, Truck dan Genset di Surabaya.

SELAMAT DATANG DI TOKO AKI ULTRAS SURABAYA : LAYANAN STROM AKI, PENJUALAN, TUKAR TAMBAH, PESAN ANTAR

TOKO :

JL. Kutisari Utara 63 - SURABAYA

LAYANAN PESAN ANTAR DI:

081332149723

&

031 - 8415833

TOKO BATTERY ACCU/AKI ONLINE - JUAL BATTERY ACCU AKI MURAH BERGARANSI - TUKAR TAMBAH - BEBAS BIAYA KIRIM DAN PASANG (SURABAYA)


Aki Mobil Honda Mobilio

20:07 Posted by now
Low MPV dengan Desain Modern dan Berkarakter Sporty

Honda Mobilio sendiri dibangun menggunakan basis mesin yang sama dengan Jazz atau Freed, namun tentunya sudah disesuaikan dengan segmentasinya. Kali ini, Honda mengusung mesin i-VTEC SOHC silinder segaris yang memiliki kapasitas 1500 cc. Mesin Honda sendiri secara tradisional memang dikenal memiliki performa tangguh serta irit dalam hal konsumsi bahan bakar. Selain mesin tangguh, Honda Mobilio juga memiliki segudang fitur interior yang berkualitas dan pastinya akan memberikan kenyamanan tingkat tinggi. Beberapa fitur andalan pada Mobilio antara lain adalah, dual SRS airbags, electric power steering, serta keyless entry. Fitur-fitur modern tersebut tentunya menjadi pelengkap desain eksterior Honda Mobilio yang tampil lebih sporty dan elegan. Apalagi, mobil ini juga sudah menganut standar keamanan Honda Global lewat struktur rangka body G-CON-ACE,

Mesin 1.5L i-VTEC untuk Performa Bertenaga dan Paling Irit di Kelasnya

Untuk jantung dapur pacunya, Honda Mobilio dibekali dengan mesin bertipe 1.5 L SOHC 4 silinder segaris, 16 katup i-VTEC + DBW. Mesin yang terdapat pada Mobilio ini sanggup memuntahkan daya maksimum hingga 88 Kw pada putaran 6.600 rpm serta torsi maksimum 145 Nm pada putaran mesin 4.600 rpm. Mesin yang terdapat pada Honda Mobilio juga diklaim oleh pembuatnya telah memenuhi standar global dengan mengaplikasikan sistem injektor bahan bakar berteknologi PGM-FI yang mampu memaksimalkan proses pembakaran BBM menjadi lebih sempurna. Selain itu, pada mesinnya sendiri terdapat teknologi Torque Boost Resonator yang sanggup meningkatkan torsi pada putaran bawah dan power maksimal pada putaran atas, namun tetap hemat bahan bakar. Hematnya bahan bakar pada Honda Mobilio bahkan sudah dibuktikan lewat uji coba konsumsi bahan bakar yang hasilnya adalah catatan konsumsi 26,7 km/liter. Catatan uji konsumsi BBM Mobilio ini menjadikannya sebagai low MPV paling irit di Indonesia. Mesin terbaru pada Honda Mobilio juga sudah lolos uji emisi standar EURO 4 sehingga menjadikannya sebagai kendaraan ramah lingkungan, sesuai komitmen Honda. Pada bagian pamungkasnya, yakni sistem transmisi penggerak, spesifikasi Honda Mobilio terbagi menjadi dua varian, yaitu varian Mobilio dengan sistem transmisi otomatis CVT dan varian Mobilio 5-Speed bertransmisi manual.

Aki/accu mobil yang cocok untuk ini adalah tipe:

N 40 ZL 12V/35ah 



Toko Aki di Surabaya,
Toko Aki Ultras Energia Surabaya menyediakan aki mobil merek GS Astra (basah dan Kering/MF),  Yuasa dan Incoe. 
Layanan Pesan Antar bebas biaya kirim dan pasang memudahkan anda mendapatkan aki/accu sesuai dengan kebutuhan mobil kesayangan langsung di rumah anda.


MELAYANI STRUM ACCU/AKI SEGALA MEREK DAN JENIS - GRATIS CEK KONDISI ACCU/AKI -

BEBAS BIAYA AMBIL (SURABAYA)

Penawaran



Penawaran atau Request for Quotation

Email:

tokoakiultras@gmail.com


Popular Posts

Proyek Terbaru

Kunjungi juga Web kami di

toko aki Sidoarjo

&

toko aki Mojokerto

http://tokoakiultras.blogspot.com/2013/05/harga-update-akiaccu-mobil-dan-truck.html