TOKO AKI ULTRAS SURABAYA : Layanan Stroom Aki, Penjualan, Tukar tambah Aki/Accu Mobil, Motor, Truck dan Genset di Surabaya.

SELAMAT DATANG DI TOKO AKI ULTRAS SURABAYA : LAYANAN STROM AKI, PENJUALAN, TUKAR TAMBAH, PESAN ANTAR

TOKO :

JL. Kutisari Utara 63 - SURABAYA

LAYANAN PESAN ANTAR DI:

081332149723

&

031 - 8415833

TOKO BATTERY ACCU/AKI ONLINE - JUAL BATTERY ACCU AKI MURAH BERGARANSI - TUKAR TAMBAH - BEBAS BIAYA KIRIM DAN PASANG (SURABAYA)


Aki Mobil Honda Jazz

21:06 Posted by now
Honda Jazz yang menjadi produk debut hatchback Honda di Indonesia. Sebelum merilis Jazz untuk pasar Indonesia, saat itu memang belum ada pabrikan lain yang mengusung konsep city car berbodi besar. Hal ini memang wajar karena pada medio tersebut varian sedan lebih digemari. Di luar prediksi, animo masyarakat sendiri cukup tinggi, dengan sanggup meraih penjualan tertinggi hingga akhir tahun 2012 untuk Honda. Sementara itu, sebagai kendaraan mobil berstandar global, Honda Jazz juga menawarkan banyak pengalaman baru untuk pengendara mulai dari spesifikasi mesin berteknologi I-DSi, kemudian juga ruang kabin yang lapang dan menjanjikan kenyamanan tinggi untuk pengguna lewat fleksibilitas ruang serta desain eksterior yang stylish dan dinamis. Melihat beberapa kelebihan di atas, pastinya tidak mengherankan jika Honda Jazz sanggup mencatatkan penjualan hingga lebih dari 5,16 juta unit di seluruh dunia. Angka tersebut merupakan catatan yang cukup fantastis untuk penjualan sebuah varian mobil.

Honda Jazz tak luput dari peranan anak muda yang menjadi segmen prioritas dari Honda. Dalam perjalanan satu dekade, jika berbicara tentang Honda Jazz kita tak dapat menampik jika mobil ini merupakan salah satu mobil yang cukup banyak diakui kualitasnya oleh masyarakat. Buktinya tentu berupa penjualan hingga berhasil meraih lebih dari 74 penghargaan bergengsi di Tanah Air. Selain itu sejak generasi pertama, Honda Jazz selalu menawarkan beragam spesifikasi mumpuni, mulai dari mesin hemat bahan bakar berkapasitas 1.500 cc, hingga banyak inovasi yang diperbarui untuk generasi baru Honda Jazz yang tiap periode selalu tampil lebih segar. Honda Jazz terbaru juga sudah didukung dengan transmisi CVT modern untuk menyempurnakan varian Jazz bertransmisi manual. Tak hanya sekedar CVT, namun spesifikasinya sendiri sudah mengusung teknologi terbaru dari Honda lewat Earth Dreams Technology dan G-Design Shift untuk menghasilkan performa lebih responsif namun tetap irit bahan bakar. Kemudian pada sektor keselamatan juga tidak perlu diragukan lagi, karena Honda Jazz terbaru sudah dilengkapi dengan struktur rangka bodi G-CON + ACE, Isofik & Tether berfungsi untuk memberikan tingkat keamanan lebih maksimal kepad pengemudi dan penumpangnya. Lalu ada juga sistem pengereman yang sudah dilengkapi dengan fitur ABS + EBD. Selanjutnya juga ada pretensioner with load limiter seatbelt,

Honda Jazz untuk bagian eksterior hingga interior, kini saatnya kita menilik sektor dapur pacunya. Untuk sektor performa, sebenarnya semua tipe New Jazz dibekali oleh basis mesin yang sama, yakni mesin 1.5 L SOHC silinder segaris, 16 katup i-VTEC + DBW dengan suplai bahan bakar PGM-FI yang sanggup menghadirkan performa impresif dan bertenaga. Basis mesin pada Honda Jazz sendiri performanya sudah sangat teruji karena mobil ini sudah sering turun di lintasan balap atau slalom. Power yang dihadirkan mesin pada New Jazz sendiri sudah sangat mumpuni dengan sanggup memuntahkan tenaga maksimal sebesar 88 Kw (120 PS)/6.600 rpm dan juga torsi maksimal 14,8 kg.m (145Nm)4.800 rpm. Selain sanggup memberikan performa unggul, mesin Honda Jazz juga terkenal irit berkat penerapan teknologi Drive by Wire (DBW) yang menghasilkan kontrol buka-tutup throttle valve untuk akselerasi yang lebih presisi namun tetap irit bahan bakar. Sedangkan untuk penggeraknya sendiri, Honda Jazz menggunakan penggerak roda depan yang terpadu dalam dua transmisi, yaitu manual 5 percepatan dan otomatis 5 percepatan. Untuk New Jazz bertransmisi otomatis mengusung mesin jenis CVT lengkap dengan teknologi Earth Dreams Technology untuk menghasilkan perpindahan transmisi lebih halus dan performa mesin yang maksimal.

Aki/accu mobil yang cocok untuk ini adalah tipe:

NS 40 ZL 12V/35ah

Toko Aki di Surabaya,
Toko Aki Ultras Energia Surabaya menyediakan aki mobil merek GS Astra (basah dan Kering/MF),  Yuasa dan Incoe. 
Layanan Pesan Antar bebas biaya kirim dan pasang memudahkan anda mendapatkan aki/accu sesuai dengan kebutuhan mobil kesayangan langsung di rumah anda.

MELAYANI STRUM ACCU/AKI SEGALA MEREK DAN JENIS - GRATIS CEK KONDISI ACCU/AKI -

BEBAS BIAYA AMBIL (SURABAYA)

Penawaran



Penawaran atau Request for Quotation

Email:

tokoakiultras@gmail.com


Popular Posts

Proyek Terbaru

Kunjungi juga Web kami di

toko aki Sidoarjo

&

toko aki Mojokerto

http://tokoakiultras.blogspot.com/2013/05/harga-update-akiaccu-mobil-dan-truck.html