TOKO AKI ULTRAS SURABAYA : Layanan Stroom Aki, Penjualan, Tukar tambah Aki/Accu Mobil, Motor, Truck dan Genset di Surabaya.

SELAMAT DATANG DI TOKO AKI ULTRAS SURABAYA : LAYANAN STROM AKI, PENJUALAN, TUKAR TAMBAH, PESAN ANTAR

TOKO :

JL. Kutisari Utara 63 - SURABAYA

LAYANAN PESAN ANTAR DI:

081332149723

&

031 - 8415833

TOKO BATTERY ACCU/AKI ONLINE - JUAL BATTERY ACCU AKI MURAH BERGARANSI - TUKAR TAMBAH - BEBAS BIAYA KIRIM DAN PASANG (SURABAYA)


Aki Mobil Honda BRV

21:53 Posted by now

Sporty Crossover dengan Bodi Compact dan Lebih Gagah
 
Desain headlamp pada BR-V mengusung model long shape dengan garis tegas ke samping dengan teknologi projector headlamp. Dimensi lampunya pun tidak begitu lebar, sekilas mengingatkan pada tampilan headlamp Honda HR-V. Sedangkan pada front grill, Honda BRV menngusung model frame bertingkat dengan aksen krom mengkilat yang dilengkapi emblem merk Honda tepat di bagian tengah. Untuk bumper depan, BR-V terlihat semakin bergaya karena diatur dengan jarak yang agak tinggi dari tanah, berpadu dengan fog lamp yang cukup besar semakin menandakan bahwa Honda BRV punya fascia yang benar-benar jantan. Menuju desain samping, aura khas Honda CR-V dan HR-V mulai terlihat di sini. BR-V tampil dengan nemtuk bodi yang aerodinamis, khas Roundabout Vehicle. Lalu, mobil ini juga menawarkan lekukan bodi yang dinamis dan tajam pada bagian sampingnya. Selain itu, tampilan samping Honda BR-V juga terlihat semakin sporty berkat tambahan aksesoris fender hitam berbahan fiber pada sisi bawah yang melingkar dari depan mengikuti alur ke belakang bodi mobil. Berpindah pada bagian belakang, stoplamp pada BR-V dibuat menonjol dengan desain yang cukup futuristik berpadu dengan spoiler yang turut mempermanis aura sporty-nya. Terakhir, spesifikasi Honda BRV pada bagian desain bodi ditutup dengan penggunaan spion model retractable mirror. Secara keseluruhan, desain mobil baru Honda ini benar-benar ‘out of the box’ dan sepertinya akan menjadi trend setter otomotif Indonesia.

Mesin i-VTEC Hadirkan Performa Bertenaga Namun Tetap Irit BBM

sektor mesin yang ada pada spesifikasi Honda BR-V ini. Kali ini, Honda menggunakan mesin i-VTEC, yaitu teknologi pengatur katup mesin yang banyak digunakan Honda pada produk-produknya, misalnya pada Honda Jazz dan Mobilio. Mesin berteknologi i-VTEC yang ada pada Honda BRV ini memiliki keunggulan karena meskipun bersilinder kecil, tapi bisa menghasilkan tenaga yang setara dengan mesin bersilinder besar. Selain itu mesin i-VTEC dapat meminimalisir konsumsi bahan bakar serta nyaman untuk dipakai sebagai kendaraan harian. Untuk Honda BR-V ini, Honda mengusung mesin i=VTEC berkapasitas 1.5 liter terdiri dari 4-silinder model segaris DOHC 16 katup. Mesin i-VTEC pada mobil ini mampu mem
berikan muntahan power maksimal mencapai 120 HP pada 6.600 rpm serta torsi maksimal mencapai 145 Nm pada 4.600 rpm. Untuk variannya, spesifikasi Honda BRV akan terbagi dalam 3 tipe, yaitu S (M/T), E (M/T, CVT) serta Prestige (CVT). Untuk varian paling tinggi adalah Prestige (CVT), di mana varian tersebut Honda akan membenamkan fitur spesial, seperti fitur Vehicle Stability Assist, Hill Start Assist, Nano E-ionizer serta Aero Kit.

Aki/accu mobil yang cocok untuk ini adalah tipe:

NS 60 LS 12V/55A


Toko Aki di Surabaya,
Toko Aki Ultras Energia Surabaya menyediakan aki mobil merek GS Astra (basah dan Kering/MF),  Yuasa dan Incoe. 
Layanan Pesan Antar bebas biaya kirim dan pasang memudahkan anda mendapatkan aki/accu sesuai dengan kebutuhan mobil kesayangan langsung di rumah anda.

MELAYANI STRUM ACCU/AKI SEGALA MEREK DAN JENIS - GRATIS CEK KONDISI ACCU/AKI -

BEBAS BIAYA AMBIL (SURABAYA)

Penawaran



Penawaran atau Request for Quotation

Email:

tokoakiultras@gmail.com


Popular Posts

Proyek Terbaru

Kunjungi juga Web kami di

toko aki Sidoarjo

&

toko aki Mojokerto

http://tokoakiultras.blogspot.com/2013/05/harga-update-akiaccu-mobil-dan-truck.html