TOKO AKI ULTRAS SURABAYA : Layanan Stroom Aki, Penjualan, Tukar tambah Aki/Accu Mobil, Motor, Truck dan Genset di Surabaya.

SELAMAT DATANG DI TOKO AKI ULTRAS SURABAYA : LAYANAN STROM AKI, PENJUALAN, TUKAR TAMBAH, PESAN ANTAR

TOKO :

JL. Kutisari Utara 63 - SURABAYA

LAYANAN PESAN ANTAR DI:

081332149723

&

031 - 8415833

TOKO BATTERY ACCU/AKI ONLINE - JUAL BATTERY ACCU AKI MURAH BERGARANSI - TUKAR TAMBAH - BEBAS BIAYA KIRIM DAN PASANG (SURABAYA)


Aki Mobil Honda All New Accord

20:38 Posted by now

Honda Accord CR2 merupakan gen ke 9 dari sedan premium Honda yang hadir di Indonesia. Desain dan seluruh perlengkapan yang dihadirkan benar-benar berbeda dari generasi sebelumnya, meliputi mesin, powertrain, kelistrikan, hingga fitur keselamatan. Dimensi body menjadi lebih pendek 3 inci dari pendahulunya, namun legroom penumpang bertambah sekitar 1,3 inci, dan kapasitas bagasi juga bertambah beberapa liter.

Perubahan yang paling besar pada Accord ini adalah teknologi yang disematkan pada sektor sasisnya. Sasis yang diusung menggunakan besi berkualitas dengan grade tinggi. Perubahan ini berimbas pada meningkatnya struktur rigid sasis dan mengurangi bobot kendaraan sehingga impresi berkendara dan handling juga ikut meningkat. Selain itu, yang paling menarik adalah konsumsi bahan bakar juga dapat ditekan dengan sangat efisien. 

Eksterior Honda Accord CR2
Cantik dan ramping, itulah kata yang paling cocok untuk mendeskripsikan tampilan luarnya. Dilihat sekilas, tampilannya juga lebih bagus dari Toyota Camry baru yang merupakan rival bebuyutannya semenjak Camry hadir pada awal tahun 2001. Headlampnya telah dibekali dengan LED dan DRL yang menyala dengan cantik ketika mobil dinyalakan. Di sisi kiri dan kanan, spionnya juga telah dipadukan dengan LED yang akan berfungsi sebagai lampu sign. Grill depan dengan tambahan chrome menambah aura mewah mobil ini.

Tidak ketinggalan, Multi-Angle Rearview Camera juga turut ikut serta di bagian belakang. Dengan hadirnya camera ini, Anda akan menjadi lebih mudah memakirkan hanya dengan melihat gambaran belakang yang tampil pada layar 8 inci di dashboard. Meskipun terlihat cantik, elegan dan mewah secara keseluruhan, namun kesan "tua" sangat melekat pada mobil ini.

Interior Honda Accord CR2
Simpel namun fungsional, itulah ciri khas Honda dalam finishing interior pada semua lininya. Honda lebih menyampingkan kemewahan. Namun untuk Accord teranyarnya ini, Honda seakan ingin menambahkan kemewahan sebagai ciri khas barunya. Hal tersebut dapat terlihat dari kualitas desain dashboardnya yang hampir mendekati sedan kualitas Eropa. Dashboard di desain tinggi yang diikuti oleh doortrim depan dan belakang yang akan membuat driver dan penumpang depan seakan "dibalut" dan memberikan rasa aman.
Untuk Accord VTi-L, layar LCD yang diterapkan pada dashboard ada dua, dengan ukuran yang berbeda, yaitu 8 inci dan 5 inci dan terintegrasi dengan head unit (i-MID), bluetooth, dan navigasi. Disamping dashboardnya yang terlalu tinggi, setir yang digunakan juga terlampau besar dan posisinya terlalu tegak. Anda yang memiliki tinggi badan di bawah 170 cm akan sedikit kesusahan agar mendapatkan posisi duduk yang pas dan nyaman untuk memegang setir, sehingga dibutuhkan kecermatan dalam mengatur adjusment kursi elektriknya.

Performa Mesin Honda Accord CR2
Mesin K24W3 EarthDream yang diklaim Honda irit BBM dengan teknologi yang mutakhir, mampu mengeluarkan tenaga hingga 190 HP pada putaran mesin 6.700 RPM dan torsi puncaknya sebesar 251 Nm pada putaran 3.900 RPM. Meskipun performanya sedikit turun beberapa HP dari gen sebelumnya Accord CP2, namun berkat dukungan sasis baru dan bobot lebih ringan 25 kg mobil ini mampu mengalahkan performa dari Accord CP2. 

Handling Honda Accord CR2
Kombinasi mesin dan grade logic yang sangat sinkron membangkitkan akselerasi yang lembut. Efek hentakan seperti gen sebelumnya sama sekali tidak terasa pada Accord ini. Penggunaan velg 18 inci masih mampu menciptakan kenyamanan yang juga lebih dari Accord CP2. Bantingannya terasa lebih lembut namun tidak mengurangi efek handling disaat menikung tajam. Pada kecepatan tinggi, suara dari ban dan angin dari luar nyaris tidak terdengar, sangat nyaman. Ditambah lagi dengan penggunaan sasis yang paling mutakhir, mobil dengan bobot yang lumayan berat ini hampir mengimbangi handling dari Honda Civic yang bobotnya lebih ringan.
Spesifikasi Honda Accord CR2
  • Kode sasis : CR2.
  • Mesin : 2,4 liter dengan kode  K24W3 EarthDreams, 4 silinder segaris 16 katup DOHC i-VTEC.  
  • Tenaga maksimum : 190 HP @6.700 RPM.
  • Torsi puncak : 251 Nm @3.900 RPM.
  • Bore x stroke : 87 mm x 99.1 mm.
  • Rasio kompresi : 11.1:1
  • Konsumsi BBM: 8-9 km / L (dalam kota); 11-13km / L (luar kota).
  • Transmisi: 5-speed manual, 4-speed otomatis.
  • Suspensi: Depan McPherson Strut dan belakang multilink.
  • Fitur : ECON,  Start/Stop button, LED Projector Head Light, LED Daytime Running Light, Rear Audio Control, Auto Rain Sensing, Active Noise Cancellation , kursi depan electric seat, Rear Sunshade,  Tailgate Electric Button, Rear Combination Lamp with LED Stop Lamp, Front & Rear Parking Sensor.
  • Rival : Toyota Camry, Mazda 6 , dan Hyundai Sonata.
  • Tahun penjualan: 2014 - sekarang.
Aki/accu mobil yang cocok untuk ini adalah tipe:

NS 60 LS 12V/45ah

Toko Aki di Surabaya,
Toko Aki Ultras Energia Surabaya menyediakan aki mobil merek GS Astra (basah dan Kering/MF),  Yuasa dan Incoe. 
Layanan Pesan Antar bebas biaya kirim dan pasang memudahkan anda mendapatkan aki/accu sesuai dengan kebutuhan mobil kesayangan langsung di rumah anda.


MELAYANI STRUM ACCU/AKI SEGALA MEREK DAN JENIS - GRATIS CEK KONDISI ACCU/AKI -

BEBAS BIAYA AMBIL (SURABAYA)

Penawaran



Penawaran atau Request for Quotation

Email:

tokoakiultras@gmail.com


Popular Posts

Proyek Terbaru

Kunjungi juga Web kami di

toko aki Sidoarjo

&

toko aki Mojokerto

http://tokoakiultras.blogspot.com/2013/05/harga-update-akiaccu-mobil-dan-truck.html