TOKO AKI ULTRAS SURABAYA : Layanan Stroom Aki, Penjualan, Tukar tambah Aki/Accu Mobil, Motor, Truck dan Genset di Surabaya.

SELAMAT DATANG DI TOKO AKI ULTRAS SURABAYA : LAYANAN STROM AKI, PENJUALAN, TUKAR TAMBAH, PESAN ANTAR

TOKO :

JL. Kutisari Utara 63 - SURABAYA

LAYANAN PESAN ANTAR DI:

081332149723

&

031 - 8415833

TOKO BATTERY ACCU/AKI ONLINE - JUAL BATTERY ACCU AKI MURAH BERGARANSI - TUKAR TAMBAH - BEBAS BIAYA KIRIM DAN PASANG (SURABAYA)


Aki Mobil Chevrolet Cruze

21:01 Posted by now



Chevrolet Cruze





Secara desain, bentuk Medium Sedan  Chevrolet ini cukup menarik. Mengambil platform  GM Delta II, Cruze memiliki desain yang menonjolkan kekuatan layaknya mobil Amerika yang kekar dan bertenaga. Karakter sedan sport yang agresif mampu tercipta dari pahatan di sekeliling mobil. Desain ini adalah desain global sebagai identitas baru GM.

       Unit tes kami ini adalah Cruze bertransmisi otomatis 6-speed.  Melihat interiornya, kesan sedan eksklusif sangat kental terasa. Desain dasbornya sungguh menarik, dengan bentuk seperti huruf T yang dibuat melengkung.

       Ketika kunci kontak diputar, pada panel instrumen terlihat kekuatan Cruze. Indikator ABS, ESP, BA, cruise control  tertera jelas. Satu fitur paling menarik perhatian dan tidak dimiliki pesaingnya adalah traction control yang ada di sebelah tuas perseneling.
       Fitur menarik lainnya ada di panel seputar tombol pendingin ruangan. Terdapat panel bertulisan AQS yang berarti air quality system  yang diklaim memberikan kesejukan kabin sekaligus menyehatkan. AQS ini berpadu dengan fitur lainnya yaitu automatic climate control.
       Performa mesin 1.800 cc DOHC DCVCP (Double Continously Variable Cam Phaser) dapat diandalkan. Akselerasi cukup halus meski tertahan di putaran bawah ketika pedal gas diinjak penuh. Masuk ke putaran mesin menengah ke atas, akselerasi berangsur membaik dan semakin baik hingga tanpa terasa jarum spidometer menembus 210 km/jam.

       Namun itu hanya terjadi ketika tuas persneling di posisi D. Performa mesin 139 dk di 6.200 rpm menjadi beringas, ketika tuas dipindahkan ke mode Tiptronic. Memainkan tuas (+/-) dengan putaran mesin yang dapat diatur secara manual memberi sensasi tersendiri, sekaligus membuktikan kekuatan torsinya yang mencapai 176 Nm di 3.800 rpm.

      
Pada mode ini, putaran mesin mengikuti kemauan kaki menginjak pedal gas. Kesan mesin santun saat tuas berada di posisi D langsung sirna. Top speed   210 km/jam pun bisa diraih dengan waktu semakin cepat.
       Dengan transmisi GM Tiptronic,  mobil dengan kode pengembangan J300 ini merupakan yang pertama di kelasnya yang menggunakan girboks 6-speed.  Pemilihan rasio gigi yang tepat menjadikan entakan saat perpindahan gigi semakin minim. Paduan mesin dengan transmisi ini juga memberi kejutan dalam konsumsi bbm. Hasil pengujian di jalan tol, Cruze memeroleh 16,3 km/liter. Meski berbadan besar tapi konsumsi bahan bakar irit.

       Suspensi McPherson strut denngan Euro tuning style  di depan dan  compond crank  di bagian belakang menghasilkan pengendalian apik. Menikung dapat dilakukan tanpa keraguan. Semakin meyakinkan karena Cruze dilengkapi traction control  dan ESP.

       Bobot kemudi mantap dan kelincahannya memberi keyakinan saat berpindah lajur dalam kecepatan tinggi. Radius putar sebesar 5,45 m membuatnya mudah diajak memasuki jalan-jalan yang relatif sempit.


       Daya tarik lainnya adalah sistem audionya. GM AutoWorld Indonesia mengklaim kualitas audio Cruze menganut aliran sound quality  (SQ) memang terbukti. Dentingan gitar Lee Ritenour bisa dinikmati tanpa mengganggu telinga. Setting balance  dan fader  dapat disesuaikan dengan kebutuhan. Hanya penempatan tweeter  saja yang dirasa kurang pas. 

Aki/accu mobil yang cocok untuk ini adalah tipe:

N 50 ZL 12V/45ah 



Toko Aki di Surabaya,
Toko Aki Ultras Energia Surabaya menyediakan aki mobil merek GS Astra (basah dan Kering/MF),  Yuasa dan Incoe. 
Layanan Pesan Antar bebas biaya kirim dan pasang memudahkan anda mendapatkan aki/accu sesuai dengan kebutuhan mobil kesayangan langsung di rumah anda.

MELAYANI STRUM ACCU/AKI SEGALA MEREK DAN JENIS - GRATIS CEK KONDISI ACCU/AKI -

BEBAS BIAYA AMBIL (SURABAYA)

Penawaran



Penawaran atau Request for Quotation

Email:

tokoakiultras@gmail.com


Popular Posts

Proyek Terbaru

Kunjungi juga Web kami di

toko aki Sidoarjo

&

toko aki Mojokerto

http://tokoakiultras.blogspot.com/2013/05/harga-update-akiaccu-mobil-dan-truck.html