TOKO AKI ULTRAS SURABAYA : Layanan Stroom Aki, Penjualan, Tukar tambah Aki/Accu Mobil, Motor, Truck dan Genset di Surabaya.

SELAMAT DATANG DI TOKO AKI ULTRAS SURABAYA : LAYANAN STROM AKI, PENJUALAN, TUKAR TAMBAH, PESAN ANTAR

TOKO :

JL. Kutisari Utara 63 - SURABAYA

LAYANAN PESAN ANTAR DI:

081332149723

&

031 - 8415833

TOKO BATTERY ACCU/AKI ONLINE - JUAL BATTERY ACCU AKI MURAH BERGARANSI - TUKAR TAMBAH - BEBAS BIAYA KIRIM DAN PASANG (SURABAYA)


Aki untuk Mobil Toyota Vitara

20:17 Posted by now

Desain Boxy Yang Maskulin Dan Gagah. Kelebihan yang paling mendasar dan sangat dominan dari mobil Suzuki Grand Vitara ini adalah tampilannya yang boxy (mengotak) sehingga mobil ini terlihat maskulin dan sangat gagah. Bahkan sekilas mobil ini terlihat seperti mobil kelas premium Range Rover.

Mobil ini pun semakin terlihat garang dengan adanya bumper dan grill radiator yang sangat stylish. Selain itu adanya aksen chrome membuat mobil ini terlihat lebih mewah dan futuristik. Terlebih desain interiornya yang bagian joknya dibalut dengan kulit berkualitas nomor satu dan dihiasi dengan jahitan yang detail membuat tampilan dalam mobil ini menjadi lebih berkelas.

Dapur Pacu Suzuki Grand Vitara . Selain tampilan mobil Suzuki Grand Vitara yang sangat garang dan gagah, ternyata performa dan kinerja Grand Vitara juga sangat maksimal. Apalagi generasi terbarunya yakni New Suzuki Grand Vitara 2.4 yang telah memiliki berbagai keunggulan yang sangat bisa diandalkan untuk berkendara di alam terbuka. Spesifikasi Suzuki Grand Vitara ini sangat komplit dengan mesin berteknologi VVT (Variable Valve Timing) yang hanya terdapat di varian mesin 2.4 L. Teknologi tersebut juga akan mengatur mekanisme valve yang didasarkan pada putaran mesin sehingga torsi bisa relative rata untuk setiap putarannya.

Dengan dibesut dengan mesin J24B yang berkapasitas 2.400 cc teknologi DOHC, dengan 16 katup dan 4 silinder mampu menyemburkan tenaga hingga sebesar 166 Ps pada putaran mesin 6.000 rpm dan dengan torsi maksimum mencapai 225 Nm pada putaran mesin 4.000 rpm. Dimana segala tenaga tersebut disalurkan melalui 2 pilihan transmisi, yaitu transmisi manual dan juga transmisi percepatan. Dengan berbagai spesifikasi tersebut semakin membuat performa Suzuki Grand Vitara ini menjadi lebih maksimal dan tangguh.

Aki/accu mobil yang cocok untuk ini adalah tipe:

N50ZL 12V/54ah


Toko Aki di Surabaya,

Toko Aki Ultras Energia Surabaya menyediakan aki mobil merek GS Astra (basah dan Kering/MF),  Yuasa dan Incoe. 
Layanan Pesan Antar bebas biaya kirim dan pasang memudahkan anda mendapatkan aki/accu sesuai dengan kebutuhan mobil kesayangan langsung di rumah anda.






MELAYANI STRUM ACCU/AKI SEGALA MEREK DAN JENIS - GRATIS CEK KONDISI ACCU/AKI -

BEBAS BIAYA AMBIL (SURABAYA)

Penawaran



Penawaran atau Request for Quotation

Email:

tokoakiultras@gmail.com


Popular Posts

Proyek Terbaru

Kunjungi juga Web kami di

toko aki Sidoarjo

&

toko aki Mojokerto

http://tokoakiultras.blogspot.com/2013/05/harga-update-akiaccu-mobil-dan-truck.html