TOKO AKI ULTRAS SURABAYA : Layanan Stroom Aki, Penjualan, Tukar tambah Aki/Accu Mobil, Motor, Truck dan Genset di Surabaya.

SELAMAT DATANG DI TOKO AKI ULTRAS SURABAYA : LAYANAN STROM AKI, PENJUALAN, TUKAR TAMBAH, PESAN ANTAR

TOKO :

JL. Kutisari Utara 63 - SURABAYA

LAYANAN PESAN ANTAR DI:

081332149723

&

031 - 8415833

TOKO BATTERY ACCU/AKI ONLINE - JUAL BATTERY ACCU AKI MURAH BERGARANSI - TUKAR TAMBAH - BEBAS BIAYA KIRIM DAN PASANG (SURABAYA)


Aki untuk Mobil Toyota Fortuner

18:00 Posted by now

Sejak kedatangannya pertama kali pada tahun 2005 yang lalu untuk mengisi segmen mobil Sport Utility Vehicle (SUV) di Indonesia, Toyota Fortuner tak butuh waktu lama untuk menjadi idola di kelas high SUV. Dengan tampilan dan gagah dan lahir dari pabrikan otomotif ternama, Fortuner menawarkan nuansa real SUV kepada masyarakat Indonesia yang gemar akan kendaraan tangguh untuk segala medan, dan pastinya nyaman untuk bepergian bersama keluarga. Terbukti dari data penjualan, Toyota Fortuner berhasil menjadi pemimpin pasar di kelasnya sepanjang tahun 2015. Kini demi memantapkan posisinya di pasaran SUV Tanah Air, PT Toyota Astra Motor (TAM) telah merilis generasi terbaru dari SUV andalannya, bertajuk All New Fortuner.


All New Toyota Fortuner kali ini sudah membawa spesifikasi mesin yang benar-benar baru dengan dua pilihan mesin berbeda. Untuk Indonesia, All New Fortuner akan dipasarkan dengan mesin berkode 2TR Dual VVT-i bensin berkapasitas 2,7 liter, dan mesin 2GD-FTV diesel berkapasitas 2,4 liter. Sebagai sajian istimewa, Toyota pun kini memiliki dua pendatang baru, yakni Toyota Fortuner tipe VRZ dan juga SRZ yang akan melengkapi line-pu Fortuner tipe G.

All New Toyota Fortuner  hadir dengan dua pilihan mesin, yaitu mesin Diesel 2.4L VNT berkapasitas 2.393cc dan mesin bensin 2.7L Dual VVTi berkapasitas 2.694cc. Untuk mesin dieselnya, All New Fortuner mampu menghasilkan daya maksimum sebesar 149,6 Ps pada putaran 3.400 rpm dan torsi puncak 40,81 Kgm pada putaran 1.600–2.000 rpm. Sedangkan pada mesin bensinnya, All New Toyota Fortuner sanggup muntahkan daya 163 Ps pada putaran 3.400 rpm dan torsi 24,7 pada putaran 4.000 rpm.

Aki/accu mobil yang cocok untuk ini adalah tipe:

N50ZL 12V/60ah


Bisa Diupgrade atau diperbesar supaya lebih nyaman dalam starter awal dan mampu mendukung perangkat audio dan video adalah aki dengan tipe:

NS70 L 12V/65ah

Toko Aki di Surabaya,

Toko Aki Ultras Energia Surabaya menyediakan aki mobil merek GS Astra (basah dan Kering/MF),  Yuasa dan Incoe. 
Layanan Pesan Antar bebas biaya kirim dan pasang memudahkan anda mendapatkan aki/accu sesuai dengan kebutuhan mobil kesayangan langsung di rumah anda.




MELAYANI STRUM ACCU/AKI SEGALA MEREK DAN JENIS - GRATIS CEK KONDISI ACCU/AKI -

BEBAS BIAYA AMBIL (SURABAYA)

Penawaran



Penawaran atau Request for Quotation

Email:

tokoakiultras@gmail.com


Popular Posts

Proyek Terbaru

Kunjungi juga Web kami di

toko aki Sidoarjo

&

toko aki Mojokerto

http://tokoakiultras.blogspot.com/2013/05/harga-update-akiaccu-mobil-dan-truck.html