TOKO AKI ULTRAS SURABAYA : Layanan Stroom Aki, Penjualan, Tukar tambah Aki/Accu Mobil, Motor, Truck dan Genset di Surabaya.

SELAMAT DATANG DI TOKO AKI ULTRAS SURABAYA : LAYANAN STROM AKI, PENJUALAN, TUKAR TAMBAH, PESAN ANTAR

TOKO :

JL. Kutisari Utara 63 - SURABAYA

LAYANAN PESAN ANTAR DI:

081332149723

&

031 - 8415833

TOKO BATTERY ACCU/AKI ONLINE - JUAL BATTERY ACCU AKI MURAH BERGARANSI - TUKAR TAMBAH - BEBAS BIAYA KIRIM DAN PASANG (SURABAYA)


Aki Mobil untuk Toyota Rush

22:22 Posted by now
 
Toyota Rush generasi terbaru. Sesuai dengan segmennya yakni SUV kelas menengah membuat mobil ini memiliki kapasitas mesin yang tak sebesar dengan saudara-saudara tuanya yakni Land Cruiser dan Fortuner. Toyota Rush ini hanya dibekali dengan mesin 3SZ-VE berkapasitas 1.5 liter dengan 4 silinder segaris yang memiliki 16 katup DOHC dengan sistem VVT-i sanggup menyemburkan tenaga maksimal mencapai 109 PS pada putaran mesin 6.000 RPM dan torsi maksimal mencapai 14.4 KGm. Dengan tenaga tersebut membuat Toyota Rush ini sangat cocok untuk jalanan perkotaan namun juga dapat digunakan untuk melintasi medan terjal yang cukup sulit.penuh.

Spesifikasi Toyota Rush ini pun dilengkapi dengan fitur keamanan yang menjanjikan. Mulai dari Dual SRS Air Bags akan memberikan perlindungan kepala pengemudi dan penumpang bagian depan untuk menghindari terjadinya benturan keras dengan dashboard bagian depan Toyota Rush ini pada saat mengalami kecelakaan keras yang fatal. Sehingga dengan memiliki fitur ini pengemudi dan penumpang akan terhindar dari cedera fatal pada bagian kepala mereka. Lalu fitur pengereman ABS (Anti-Lock Brake System) pada Toyota Rush akan memberikan kenyamanan dan keamanan pengereman karena dapat mencegah terjadinya ban terkunci saat melakukan pengereman keras yang mendadak sehingga kecelakaan dapat dihindari.


Aki/accu mobil yang cocok untuk ini adalah tipe:

NS40 12V/35ah


Bisa Diupgrade atau diperbesar supaya lebih nyaman dalam starter awal dan mampu mendukung perangkat audio dan video adalah aki dengan tipe:

NS60 12V/55ah

Toko Aki di Surabaya,

Toko Aki Ultras Energia Surabaya menyediakan aki mobil merek GS Astra (basah dan Kering/MF),  Yuasa dan Incoe. 
Layanan Pesan Antar bebas biaya kirim dan pasang memudahkan anda mendapatkan aki/accu sesuai dengan kebutuhan mobil kesayangan langsung di rumah anda.

MELAYANI STRUM ACCU/AKI SEGALA MEREK DAN JENIS - GRATIS CEK KONDISI ACCU/AKI -

BEBAS BIAYA AMBIL (SURABAYA)

Penawaran



Penawaran atau Request for Quotation

Email:

tokoakiultras@gmail.com


Popular Posts

Proyek Terbaru

Kunjungi juga Web kami di

toko aki Sidoarjo

&

toko aki Mojokerto

http://tokoakiultras.blogspot.com/2013/05/harga-update-akiaccu-mobil-dan-truck.html