TOKO AKI ULTRAS SURABAYA : Layanan Stroom Aki, Penjualan, Tukar tambah Aki/Accu Mobil, Motor, Truck dan Genset di Surabaya.

SELAMAT DATANG DI TOKO AKI ULTRAS SURABAYA : LAYANAN STROM AKI, PENJUALAN, TUKAR TAMBAH, PESAN ANTAR

TOKO :

JL. Kutisari Utara 63 - SURABAYA

LAYANAN PESAN ANTAR DI:

081332149723

&

031 - 8415833

TOKO BATTERY ACCU/AKI ONLINE - JUAL BATTERY ACCU AKI MURAH BERGARANSI - TUKAR TAMBAH - BEBAS BIAYA KIRIM DAN PASANG (SURABAYA)


Aki Mobil untuk Toyota Alphard

17:46 Posted by now

Sesuai dengan segmentasinya desain yang ditampilkan pada spesifikasi Toyota Alphard ini memiliki kesan yang sangat mewah, premium dan menawan. Generasi terbaru dari Toyota Alphard ini tampil luar biasa dengan fascia depan yang memiliki desain aerodinamis. Pada bagian mobil MPV premium Toyota ini memiliki aksen chrome pada bagian grill radioator berdesain V Shape yang dipadukan dengan lampu utama berukuran besar serta bumper dengan foglam yang simple membuat Toyota Alphard ini terlihat sangat mewah dan premium. Lalu beralih pada sisi sampingnya terlihat memiliki desain yang simpel, namun karena aksen chrome pada handle pintunya serta adanya pintu slider (geser) akan memberikan kesan mewah pada mobil ini.
Generasi kedua yang saat ini dipasarkan dijual mulai tahun 2008. Tersedia dalam 2 pilihan mesin dan 3 varian; Alphard 2.5 X, Alphard 2.5 G dan Alphard 3.5 Q. Memiliki dimensi panjang 4.890 mm, lebar 1.830, tinggi 1.915 dan wheelbase 2.915 dengan bobot 1.815 kg dan ground clearance 160 mm. Sama dengan generasi sebelumnya, mobil Aplhard hadir dengan sistem gerak roda depan dan 4WD. Mesin pertama, 2AR-FE, In-Line 4 Cylinders, 16-valve, DOHC, Dual VVT-I berkapasitas 2.5 liter mampu menghasilkan tenaga hingga 180 HP pada putaran mesin 6.000 rpm dan torsi 23.9 kgm pada putaran 4.100 rpm dengan sistem bahan bakar EFI. Mesin ini digunakan untuk varian X dan G.
Sedangkan mesin kedua yang memiliki kapasitas lebih besar untuk varian Q, mesin 2GR-FE, V Type 6 Cylinders, 24-valve, DOHC, Chain Drive with Dual VVT-I berkubikasi 3.456 cc dengan tenaga 275 HP pada putaran mesin 6.200 rpm dan torsi 34.7 kgm pada putaran 4.700 rpm. Varian Alphard X dan Alphard G menggunakan transmisi CVT, sedangkan varian Toyota Alphard Q dengan transmisi 6 percepatan Sequential. Meski memiliki mesin berkapasitas cukup besar dengan tenaga yang juga tinggi, Toyota Alphard ini dikatakan memiliki konsumsi BBM yang lumayan.


Aki/accu mobil yang cocok untuk ini adalah tipe:

N50ZL 12V/45ah


Bisa Diupgrade atau diperbesar supaya lebih nyaman dalam starter awal dan mampu mendukung perangkat audio dan video adalah aki dengan tipe:

NS70 L 12V/65ah

Toko Aki di Surabaya,

Toko Aki Ultras Energia Surabaya menyediakan aki mobil merek GS Astra (basah dan Kering/MF),  Yuasa dan Incoe. 
Layanan Pesan Antar bebas biaya kirim dan pasang memudahkan anda mendapatkan aki/accu sesuai dengan kebutuhan mobil kesayangan langsung di rumah anda.




MELAYANI STRUM ACCU/AKI SEGALA MEREK DAN JENIS - GRATIS CEK KONDISI ACCU/AKI -

BEBAS BIAYA AMBIL (SURABAYA)

Penawaran



Penawaran atau Request for Quotation

Email:

tokoakiultras@gmail.com


Popular Posts

Proyek Terbaru

Kunjungi juga Web kami di

toko aki Sidoarjo

&

toko aki Mojokerto

http://tokoakiultras.blogspot.com/2013/05/harga-update-akiaccu-mobil-dan-truck.html